Bhabinkamtibmas Polsek Durenan Takziah Ingat Kematian

 0
Bhabinkamtibmas Polsek Durenan Takziah Ingat Kematianby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Polsek Durenan Takziah Ingat KematianPolres Trenggalek – Siapapun akan menjumpai kematian, sebab yang hidup pasti akan mati. Dan sebaik-baik hidup adalah yang ingat akan mati. Seperti yang dilakukan Bripka Imam Mahmud, Bhabinkamtibmas desa Pakis Polsek Durenan. Ketika warga binaannya ada kabar Seorang Perangkat desa meninggal dunia ia langsung bergegas dan melakukan takziah. Tidak hanya ikut mendoakan tapi juga ikut […]

Polres Trenggalek – Siapapun akan menjumpai kematian, sebab yang hidup pasti akan mati. Dan sebaik-baik hidup adalah yang ingat akan mati. Seperti yang dilakukan Bripka Imam Mahmud, Bhabinkamtibmas desa Pakis Polsek Durenan.

Ketika warga binaannya ada kabar Seorang Perangkat desa meninggal dunia ia langsung bergegas dan melakukan takziah. Tidak hanya ikut mendoakan tapi juga ikut mengantarkannya Jenazah sampai ke pemakaman.

Menurutnya dengan takziah ikut berbela sungkawa kegiatan yang dilakukan ini lebih mengingatkan kepada diri sendiri tentang kematian,” Setiap kematian selalu memberi pelajaran bagi yang hidup bahwa kita juga akan mati,” terangnya.

Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solicin,S.H, menjelaskan bahwa kehadiran anggota disaat warganya berduka sebagai bentuk kepedulian dan kebersamaan dengan warga masyarakat. Silaturahmi yang terjalin bersama masyarakat dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kinerja Kepolisian ditengah tengah masyarakat, ”ucapnya.


Sumber : Polres Trenggalek