Cegah Laka Lantas saat Pemasangan tiang listrik PLN, Anggota Patroli Polsek Kampak lakukan Pengamanan Jalur

 0
Cegah Laka Lantas saat Pemasangan tiang listrik PLN, Anggota Patroli Polsek Kampak lakukan Pengamanan Jalurby adminHT01on.Cegah Laka Lantas saat Pemasangan tiang listrik PLN, Anggota Patroli Polsek Kampak lakukan Pengamanan JalurPolres Trenggalek – Anggota Patroli Polsek Kampak melaksanakan pengamanan jalur saat petugas PLN mengganti tiang listrik di tepi jalur protocol Kampak – Munjungan, Sabtu(30/09). Setiap anggota Polri pasti dididik untuk selalu merespon setiap kegiatan masyarakat yang berpotensi menimbulkan kerawanan maupun berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas. Dengan respon yang cepat dan tepat diharapkan anggota Polri berada […]

Polres Trenggalek – Anggota Patroli Polsek Kampak melaksanakan pengamanan jalur saat petugas PLN mengganti tiang listrik di tepi jalur protocol Kampak – Munjungan, Sabtu(30/09).

Setiap anggota Polri pasti dididik untuk selalu merespon setiap kegiatan masyarakat yang berpotensi menimbulkan kerawanan maupun berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas. Dengan respon yang cepat dan tepat diharapkan anggota Polri berada ditempat dan waktu yang tepat saat memberikan pelayanan prima keopada warga masyarakat yang membutuhkan.

Senada dengan hal diatas, pada saat anggota unit patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek yang dipimpin langsung oleh Aiptu Sulkan  .mendapati petugas PLN sedang mengganti tiang listrik di tepi jalan arah Kampak – Munjungan, quick respon ditunjukkan para abdi Negara tersebut dengan turun dari mobil patroli dan langsung melakukan pengamanan jalur serta pengaturan dimana pada saat itu banyak pengguna jalan yang lewat guna mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas.

“Kami lihat ada petugas PLN sedang mengganti tiang listrik di tepi jalan Kampak –Munjungan, kami bersama anggota langsung turun untuk pengamanan jalur mengingat jalur tersebut merupakan jalur rawan karena berada di tikungan” ujar Aiptu Sulkan yang menjabat Ka SPKT Polsek Kampak.

Dengan kepedulian dan kecepatan respon anggota Polri diharapkan dapat memberikan bantuan dan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.


Sumber : Polres Trenggalek