Dialogis Bersama Warga Demi Keamanan Wilayah

by

Polres Trenggalek – Dalam memelihara kamtibmas Unit patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek di kendalikan PS kanit Patroli Aiptu Edi Purwanto bersama anggotanya selain hunting system juga berdialogis secara langsung dengan warga masyarakatnya, sabtu (30/09).

Kegiatan patroli baik obyek vital maupun langsung bersentuhan dengan warga masyarakat bisa secara langsung menyampaikan pesan kamtibmas juga mendapatkan masukan ataupun keluhan yang terjadi lingkungan wilayahnya, sehingga bisa mengambil langkah ataupun memberi himbauan serta saran pada warga seperti yang di kakukan Unit Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek.
“Mengingat situasi maraknya aksi kejahatan dengan modus gendam di harap bapak-bapak menyampaijan baik keluarga maupun tetangganya agar keluar rumah atau bepergian harap berwaspada dan jangan memakai perhiasan yang berlebihan sehingga tidak menjadi sasaran orang yang tidak bertanggung jawab” pesan Edi.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH melalui PS Kanit Patroli Aiptu Edi Purwanto mengintruksikan seluruh personilnya selalu waspada dan tanggap terhadap wilayahnya dan selalu patroli di pagi hari setelah shalat subuh guna anti sipasi keamanan wilayah hukum kita.

Penulis : Endro Tri

Humas Polsek Dongko


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.