Kibarkan Bendera Setengah Tiang Di Halaman Polsek Panggul

 0
Kibarkan Bendera Setengah Tiang Di Halaman Polsek Panggulby adminHT01on.Kibarkan Bendera Setengah Tiang Di Halaman Polsek PanggulPolres Trenggalek – Pengibaran bendera setengah tiang terlihat jelas di  halamAN Polsek Panggul Polres Trenggalek, Sabtu (30/09). Hal ini dilakukan sesuai himbauan Pemerintah Provinsi Jawa Timur agar semua komponen, baik masyarakat dan instansi untuk mengibarkan bendera Merah Putih setengah tiang pada tanggal 30 September 2017 mulai pukul 06.00 WIB. Pengibaran bendera setengah tiang tersebut dimaksudkan […]

Polres Trenggalek – Pengibaran bendera setengah tiang terlihat jelas di  halamAN Polsek Panggul Polres Trenggalek, Sabtu (30/09).

Hal ini dilakukan sesuai himbauan Pemerintah Provinsi Jawa Timur agar semua komponen, baik masyarakat dan instansi untuk mengibarkan bendera Merah Putih setengah tiang pada tanggal 30 September 2017 mulai pukul 06.00 WIB. Pengibaran bendera setengah tiang tersebut dimaksudkan memperingati Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2017.

Dan pada tanggal 1 Oktober 2017, Bendera Merah Putih dikibarkan satu tiang penuh.
Imbauan ini,sesuai dengan surat edaran Gubernur Jatim tanggal 22 September 2017 nomor 430/12944/012.2/2017 perihal Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2017. Surat ditujukan kepada bupati/walikota se-Jatim, pimpinan organisasi perangkat daerah di jajaran Pemprov Jatim, serta pimpinan BUMN dan BUMD se-Jawa Timur.

“ Selain pengibaran bendera, anggota Polsek Panggul akan mengikuti upacara bendera. Bendera di kecamatan panggul yang akan digelar pada tanggal 1 Oktober 2017 ‘ ujar AKP Suprapto, SH Kapolsek Panggul Polres Trenggalek.

Pengibaran bendera setengah tiang ini juga bisa dimaksud sebagai Penghormatan dan menandai terjadinya sejarah yang tak terlupakan. Semoga menjadi pengetahuan kita semua akan peristiwa ini.(dkzld


Sumber : Halo