Pemberian Polsek Panggul Dengan 2 rompi, 4 kaos dan 4 senter lalu lintas Untuk Banser

 0
Pemberian Polsek Panggul Dengan 2 rompi, 4 kaos dan 4 senter lalu lintas Untuk Banserby adminHT01on.Pemberian Polsek Panggul Dengan 2 rompi, 4 kaos dan 4 senter lalu lintas Untuk BanserPolres Trenggalek – Kanit Sabhara Aiptu Gatot W dan Kanit Binmas Aiptu Kusno Polsek Panggul memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang pengaturan lalu- lintas di jalan raya  kepada anggota Banser rayon atas di lapangan Ds. Depok. Kec. Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (30/09). Kegiatan ini di ikuti peserta 200 calon anggota banser. Kehadiran anggota Polsek Panggul sebagai pemberi […]

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Aiptu Gatot W dan Kanit Binmas Aiptu Kusno Polsek Panggul memberikan pembinaan dan penyuluhan tentang pengaturan lalu- lintas di jalan raya  kepada anggota Banser rayon atas di lapangan Ds. Depok. Kec. Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (30/09).

be8898fc-789b-4d8b-86e3-ec8137e2f690

Kegiatan ini di ikuti peserta 200 calon anggota banser. Kehadiran anggota Polsek Panggul sebagai pemberi materi di acara Diklatsar Banser ini. Kegiatan Diklatsar ini untuk menjaring anggota banser yang nantinya akan dipergunakan NU untuk membantu kegiatan intern NU ataupun juga membantu kegiatan mayarakat lainya jika diperlukan. Di kesempatan ini Polsek Panggul memberikan kenang kenangan yang

“ Ya kami datang atas permintaan panitia diklatsar untuk memberikan semacam pengetahuan dan tata cara gerakan senam lalu lintas kepada calon banser ini “ terang Aiptu Kusno.

Di kesempatan ini juga sesepuh Banser sdr. Gus Din mengucapkan terimakasih atas kedatangan anggota Polsek Panggul dalam memberikan materi lalu lintas.(dkzld)


Sumber : Polres Trenggalek