Polsek Gandusari Amankan Pertandingan Final Sepak Takraw Di Desa Krandegan

by

 

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H bersama Muspika Gandusari dan 8 anggota telah menghadiri dan melaksanakan pengamanan kegiatan pertandingan final sekaligus penutupan turnamen sepak takraw RPC CUP 2017 yang bertempat di lapangan Dusun Rowopucuung, Desa Krandegan, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (29/09/2017).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh bapak Wakil Bupati Trenggalek, Ketua KONI Kabupaten Trenggalek ( saudara Tri Santoso, ST ), Muspika Gandusari, Kepala desa Krandegan, tokoh masyarakat, karang taruna Desa Krandekan, pera peserta pemain takraw serta warga masyarakat para pengunjung pertandingan sepak takrow yang berjumlah sekitar 300 orang.

Sambutan Kapala desa Krandegan pada intinya ucapan salam dan penghormatan, ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya turnamen sepak takraw, ucapan selamat kepada tim PSD dari Desa Kedunglurah Kecamatan Ponakan dan tim Kadal Mesir dari Desa Melis Kecamatan Gandusari yang telah memasuki babak final, berharap dengan di adakanya turnamen bisa melahirkan pemain sepak takraw nasional.

Sambutan Ketua KONI Trenggalek pada intinya ucapan salam dan penghormatan, ucapan terimakasih kepada panitia yang telah mengadakan turnamen tersebut dengan harapan tumbuh atlet atlet berbakat dari daerah kita, KONI merupakan instansi yg membawai seluruh cabang olahraga, apabila mengadakan turnamen olahraga agar berkoordinasi dengan KONI Kabupaten Trenggalek. Sepak takraw salah satu olahraga unggulan Kabupaten Trenggalek karena ada 6 atlet nasional yg berasal dari Kabupaten Trenggalek. Berharap para pemain sepak takraw bisa mengikuti jejak para pemain yg telah berkelas nasional tersebut, ucapan selamat bertanding kepada ke 2 tim yang telah masuk babak final.

Sambutan Wakil bupati Trenggalek pada intinya hanya memberikan support kepada para pemain.

Adapun pemenang turnamen pertandingan sepak takraw sebagai berikut Juara 3 tim Bintang Muda dari Panggul, Juara 2 tim PSD dari Desa Kedunglurah dan Juara 1 tim Kadal Mesir dari Desa Melis Kecamatan Gandusari.

“Kegiatan olah raga seperti ini sangangat baik dan positif sekali bagi kalangan pemuda atau remaja karena dapat menghindarkan para pemuda atau remaja dari kegiatan yang negatif misalnya minum minuman keras, narkoba, pornografi dan lain lain, yang dapat merusak mental para generasi penerus bangsa” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.