Kanit Bimas Berikan Materi Tentang Penggunaan Media Sosial

 0
Kanit Bimas Berikan Materi Tentang Penggunaan Media Sosialby adminHT01on.Kanit Bimas Berikan Materi Tentang Penggunaan Media SosialPolres Trenggalek – Kanit Bimas Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Prawoto SH., mendampingi anggota pramuka saka Bhayangkara ranting Durenan diaula Mapolsek Durenan dan memberikan materi, tentang UU ITE dan cara penggunaan media sosial sesuai penggunaannya. Kanit Bimas Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Prawoto SH. menjelaskan, Saka Bhayangkara sendiri merupakan salah satu satuan karya pramuka yang […]

Polres Trenggalek – Kanit Bimas Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Prawoto SH., mendampingi anggota pramuka saka Bhayangkara ranting Durenan diaula Mapolsek Durenan dan memberikan materi, tentang UU ITE dan cara penggunaan media sosial sesuai penggunaannya.

Kanit Bimas Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Prawoto SH. menjelaskan, Saka Bhayangkara sendiri merupakan salah satu satuan karya pramuka yang bersifat Nasional. pembentukan dan pembinaan Saka Bhayangkara dilaksanakan melalui kerjasama antara gerakan pramuka dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). karna itu, lambang satuan karya pramuka ini bisa dibilang identik dengan kepolisian.

Kegiatan pramuka saka bhayangkara ranting Durenan dilaksanakan diaula Mapolsek Durenan, dimana peserta saka bayangkara ini melaksanakan pertemuan rutin untuk membahas kegiatan demi kegiatan yang sedang maupun akan dilaksanakan untuk memajukan giat Pramuka dan memupuk jiwa disiplin setiap anggota saka Bhayangkara.

“Anggota saka Bhayangkara yang terdiri dari murid-murid tingkat SMA yang ada diwilayah kecamatan Durenan, kegiatan tersebut dilaksanakan secara rutin di Polsek Durenan Seminggu sekali pada hari Minggu,” jelas salah satu peserta Bhayangkara.


Sumber : Halo