Kapolsek Bendungan Menjadi Irup Hari Kesaktian Pancasila

 0
Kapolsek Bendungan Menjadi Irup Hari Kesaktian Pancasilaby adminHT01on.Kapolsek Bendungan Menjadi Irup Hari Kesaktian PancasilaPolres Trenggalek – Dalam rangka memperngati Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober 2017 di Kecamatan Bendungan Kbupaten Trenggalek, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni. Minggu (01/10/2017) dalam upacara tersebut, Kapolsek Bendungan sampaikan amanatnya dan mengajak seluruh para peserta upacara agar menghayati nilai – nilai yang terkandung di dalam Pancasila untuk mempersatukan dan […]

Polres Trenggalek – Dalam rangka memperngati Hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober 2017 di Kecamatan Bendungan Kbupaten Trenggalek, bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek AKP Sukeni.

Minggu (01/10/2017) dalam upacara tersebut, Kapolsek Bendungan sampaikan amanatnya dan mengajak seluruh para peserta upacara agar menghayati nilai – nilai yang terkandung di dalam Pancasila untuk mempersatukan dan memperkuat Bangsa.

”Nilai-nilai yang terkandung didalam Pancasila agar benar-benar dihayati dan diamalkan, sehingga dapat menjadi kekuatan untuk menanggulangi rongrongan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).” tutur Kapolsek Bendungan Polres Trenggalek dalam amanatnya.

Upacara dalam peringatan Hari Kesaktian Pancasila 1 Oktober 2017 yang dilaksanakan di lapangan Kecamatan Bendungan ini dihadiri oleh Muspika Bendungan, pegawai, perangkat desa dan pelajar se Kecamatan Bendungan ini berjalan dengan khidmad dan tertib.


Sumber : Halo