Polsek Munjungan : Sakti Pancasila Indonesia Jaya

 0
Polsek Munjungan : Sakti Pancasila Indonesia Jayaby adminHT01on.Polsek Munjungan : Sakti Pancasila Indonesia JayaPolres Trenggalek – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Minggu (1/10). Kapolsek Munjungan AKP totok Sudarto, selaku inspektur upacara hadir bersama muspika di lapangan halaman depan kantor kecamatan Munjungan untuk bersama – sama jajaran muspika menyatukan tekad mengingat jasa para pahlawan revolusi yang bergerak dalam memegang teguh nilai nilai Pancasila. Dalam undangan tersebut selain dari […]

Polres Trenggalek – Dalam rangka memperingati Hari Kesaktian Pancasila, Minggu (1/10). Kapolsek Munjungan AKP totok Sudarto, selaku inspektur upacara hadir bersama muspika di lapangan halaman depan kantor kecamatan Munjungan untuk bersama – sama jajaran muspika menyatukan tekad mengingat jasa para pahlawan revolusi yang bergerak dalam memegang teguh nilai nilai Pancasila.

Dalam undangan tersebut selain dari unsur muspika, dari instasi samping juga hadir. Dari puskesmas Munjungan, Dinas pendidikan kecamatan dan siswa -siswi peserta upacara hadir menambah semaraknya acara dalam peringatan Kesaktian Pancasila tersebut.

Selain itu, Dalam kegiatan upacara peringatan Kesaktian Pancasila dengan semangat yang tinggi barisan.pemuda Ansor Kecamatan Munjungan turut hadir dalam upacara sebagai bentuk rasa nasionalisme yang berlandaskan Pancasila. Sambutan yang disampaikan inspektu upacara dalam peringatan tersebut, Mengingat kembali jasa dan perjuangan yang telah diberikan pahlawan revolusi  sebagai bapak penjaga Pancasila yang diwariskan oleh leluhur bangsa Indonesia.

“kita dukung segala perkembangan dunia pendidikan dalam menguatkan pemahaman nilai Pancasila, akan tetapi jangan melupakan jerih payah dan perjuangan para pendahulu kita, sehingga indonesia berkembang segi pendidikan saat ini yang tetap memegang teguh nilai nilai luhur bangsa ”, penuturan AKP totok Sudarto saat di konfirmasi di lokasi. (red/is)


Sumber : Halo