Anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Kedunglurah Laksanakan Kegiatan Bedah Rumah

 0
Anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Kedunglurah Laksanakan Kegiatan Bedah Rumahby adminHT01on.Anggota dan Bhabinkamtibmas Desa Kedunglurah Laksanakan Kegiatan Bedah RumahPolres Trenggalek – Dalam rangka memenuhi permintaan bantuan personil untuk kegiatan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) yang diselenggarakan oleh Kodim 0806 Trenggalek, Polsek Pogalan telah mengirimkan anggota dan Bhabinkamtibmasnya untuk kerja bakti ke lokasi bedah rumah. Senin (02/10). Kegiatan pembedahan rumah tidak layak huni (RTLH) ini ditujukan untuk veteran pejuang Republik Indonesia, yang mana […]

Polres Trenggalek – Dalam rangka memenuhi permintaan bantuan personil untuk kegiatan bedah rumah tidak layak huni (RTLH) yang diselenggarakan oleh Kodim 0806 Trenggalek, Polsek Pogalan telah mengirimkan anggota dan Bhabinkamtibmasnya untuk kerja bakti ke lokasi bedah rumah. Senin (02/10).

Kegiatan pembedahan rumah tidak layak huni (RTLH) ini ditujukan untuk veteran pejuang Republik Indonesia, yang mana salah satunya dari Desa Kedunglurah Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek dengan nama Bapak Jais yang bertempat tinggal di RT 17 RW 06 Dusun Brongkah Kulon Desa Kedunglurah.

Pada hari ini, Brigadir Septa selaku Bhabinkamtibmas desa Kedunglurah dan Aiptu Suheri yang ditugaskan Polsek Pogalan untuk membantu mendukung kegiatan bedah rumah tidak layak huni senantiasa memenuhi tanggung jawab yang diberikan dengan baik dan maksimal. Brigadir Septa dan Aiptu Suheri dengan semangat membantu perbaikan/pembedahan rumah Bapak Jais bersama Babinsa dan anggota Koramil Pogalan serta pekerja yang lain dan di cek oleh Danramil Pogalan Kapten Inf Puryanto.

Tanpa merasa lelah dengan rasa ikhlas dan senang hati dalam membantu warga maka kegiatan ini berlangsung dengan baik dan lancar. Selain ditujukan untuk memenuhi tugas, hal ini juga dapat merekatkan hubungan diantara Polri, Veteran, dan TNI.

Program yang diselenggarakan oleh Kodim 0806 Trenggalek merupakan salah satu program yang baik dan positif sebagai salah satu bentuk penghormatan. perhatian kepada para veteran atas perjuangannya tanpa batas melawan penjajah pada zaman dahulu.

Bapak Jais pun merasa senang dan mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara kegiatan bedah rumah tidak layak huni. Beliau juga mengucapkan ” terima kasih atas bantuan dari Polsek Pogalan dan Koramil Pogalan yang telah memperbaiki tempat tinggalnya.” ucap bapak Jais.


Sumber : Halo