Ipda Sanusi, SH Hadiri Kegiatan Evaluasi 10 Program PKK dan Sosialisasi B2SA di Balai Desa Joho

by

Polres Trenggalek  – Senin, (3/10/2017), di Balai Desa Joho  dilaksanakan giat evaluasi 10 program PKK Tingkat Kabupaten Trenggalek  dan B2SA (Beragam Bergizi Seimbang dan Aman) oleh Ibu Bupati Trenggalek Arumi Bachin , Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi,SH hadir bersama Muspika, mewakili Kapolsek karena ada kegiatan di Polres Trenggalek yang tidak bisa ditinggalkan.

Dalam kegiatan ini juga di hadiri para Kades Se-Kecamatan Pule, ibu Ketua PKK tingkat Desa Se-Kecamatan Pule, Ketua Dikpora dan Kepala Puskesmas Kecamatan Pule kurang lebih 125 orang yang hadir.

Dalam Sambutannya selaku Ketua PKK Kabupaten Trenggalek  Arumi Bachin menerangkan bahwa selama 2 tahun menjadi istri Bupati Trenggalek baru kali ini datang ke Desa Joho. Program PKK yang dilaksanakan sekarang ini adalah agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya, dalam rangka untuk mengetahui tarap kemajuan PKK yang ada di desa dan Ibu PKK ini menjadi ujung tombak dalam memajukan PKK bukan di tingkat kabupaten saja tapi juga tingkat nasional.

“Tanpa pemerintah PKK tidak akan berjalan untuk itu marilah kita jaga terus keharmonisan dengan pemerintahan desa sehingga program PKK tetap berjalan, marilah kita bersama sama untuk memperhatikan anak –  anak sebagai  generasi penerus dengan memberikan perhatian  khusus dan saling kepedulian  sehingga akan tumbuh menjadi anak yang baik,” akhir dari sambutannya.

Dalam kesempatan ini, Waka Polsek Pule Polres Trenggalek Ipda Sanusi,SH, juga memberikan himbauan  bahwa perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Pule saat ini kondusif aman terkendali, namun kewaspadaan harus kita tingkatkan, maraknya kasus penipuan dengan gendam yang terjadi saat ini yang melanda di wilayah Kabupaten Trenggalek dengan korbannya para kaum perempuan oleh karena itu jangan memakai perhiasan yang mencolok/berlebihan sehingga mengundang pelaku untuk berbuat kejahatan.

“Mari kita sama sama menjaga keamanan baik diri pribadi maupun lingkungan demi keselamatan jiwa maupun harta benda, keamanan bukan milik Polri tapi juga peran serta warga masyarakat, pada malam hari aktifkan keberadaan siskamling untuk antisipasi terjadianya gangguan kamtibmas guna mempersempit pelaku tindak kejahatan,” tambahnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.