Patroli Rutin Anjungan Tunai Mandiri Yang Ada di Wilayah Pule

 0
Patroli Rutin Anjungan Tunai Mandiri Yang Ada di Wilayah Puleby adminHT01on.Patroli Rutin Anjungan Tunai Mandiri Yang Ada di Wilayah PulePolres Trenggalek – Aiptu Santoso dan Aiptu Gatot anggota patroli Polsek Pule Polres Trenggalek melakukan kegiatan patroli malam hari dengan memilih sasaran pada obyek – obyek vital seperti yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian yang didaerahnya terdapat tempat penting dan pusat keramaian. Kegiatan patroli dalam mencegah kejadian kriminal (faithen) dilakukan di jalan raya Pule bertempat di […]

Polres Trenggalek – Aiptu Santoso dan Aiptu Gatot anggota patroli Polsek Pule Polres Trenggalek melakukan kegiatan patroli malam hari dengan memilih sasaran pada obyek – obyek vital seperti yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian yang didaerahnya terdapat tempat penting dan pusat keramaian. Kegiatan patroli dalam mencegah kejadian kriminal (faithen) dilakukan di jalan raya Pule bertempat di lokasi ATM bank Jatim yang berdekatan dengan Dinas pendidikan pemuda dan olah raga (Dikpora) unit Pule, Senin (2/10/2017).

“Pak gatot nanti apabila kita jumpai masyarakat yang mengambil uang, tolong diingatkan tentang maraknya kejadian jambret dan gendam. Soalnya dua kejadian ini yang sedang diburu pelakunya oleh pihak Kepolisian, karena kelakuan mereka dengan timbulnya beberapa kerugian yang dialami oleh korbannya, ” Pembicaraan yang disampaikan Aiptu Santoso yang patroli dengan rekanya Polsek Pule Polres Trenggalek.

“Baik Pak nanti kita sampaikan, di warung kopi milik Joko dekat balai Desa Pule nanti kita sampaikan. Kehati -hatian dalam menjaga dari tindakan kriminal memang harus kita upayakan melalui sinergitas dengan masyarakat, agar tercipta suatu keamanan dan kenyamanan dari gangguan kejahatan, ” Jawab Aiptu Gatot menanggapi perkataan rekan patroli dari Polsek Pule Polres Trenggalek.

Kegiatan patroli ke tempat ATM merupakan kegiatan prefentif yang dilaksanakan personel Polsek Pule Polres Trenggalek, dalam upaya pencegahan adanya pencurian dengan pemberatan. Yang mana pelakunya mencuri ATM yang berisi uang dengan melakukan perusakan dalam mengambil uang didalam mesin ATM. Seperti pernah kejadian diwilayah lain di Jawa Timur, dengan modus merusak ATM yang akhirnya menggondol uang didalamya. Semua kejadian yang ada diwilayah lain, diupayakan tidak terjadi di wilayah hukum Polsek Pule Polres Trenggalek dengan melakukan kegiatan patroli birukan Trenggalek. Yang digelar jajaran personel Polsek Pule Polres Trenggalek, setiap malamya pada jam – jam yang rawan pencurian.


Sumber : Halo