Personil Polsek Bendungan Laksanakan Gaktibplin Polri

by

Polres Trenggalek – Selesai melaksanakan apel pagi, seluruh personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan penegakan ketertiban dan kedisiplinan (gaktibplin) yang di lakukan kanit Provos Polsek Bendungan bertempat di Mako Polsek Bendungan Polres Trenggalek.

Senin (02/10/2017) pemeriksaan yang wajib di laksanakan pada hari Senin tersebut meliputi kelengkapan perorangan serta sikap tampang dan gampol anggota Polri. Sambil melaksanakan pemeriksaan kelengkapan anggota, Kanit Provos Polsek Bendungan Aiptu Darmadi juga berpesan kepada anggota jangan sampai melakukan pelanggaran sekecil apapun.

“Dengan adanya gaktibplin Polri ini, khususnya anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek, sebagai anggota Polri harus memberikan contoh baik kepada masyarakat, untuk itu sebelum kita menertibkan masyarakat kita harus tertib terlebih dahulu.” ucap Aiptu Darmadi.

Dalam kegiatan Gaktibplin tersebut, anggota Polsek Bendungan memiliki surat – surat lengkap dan mempunyai sikap tampang yang baik serta gampol yang sesuai


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.