Polisi Giatkan Patroli Tiap Malam Untuk Antisipasi Potensi Kriminal

 0
Polisi Giatkan Patroli Tiap Malam Untuk Antisipasi Potensi Kriminalby adminHT01on.Polisi Giatkan Patroli Tiap Malam Untuk Antisipasi Potensi KriminalPolres Trenggalek – Guna mencegah 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) Unit patroli Polsek Watulimo Polres Trenggalek, dipimpin oleh Aipda Bambang Prawetyo melaksanakan patroli dengan sasaran perbankan, SPBU dan permukiman yang ada diwilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek. Senin (2/10/2017). Kegiatan patroli ini diharapkan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas khususnya pada […]

Polres Trenggalek – Guna mencegah 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) Unit patroli Polsek Watulimo Polres Trenggalek, dipimpin oleh Aipda Bambang Prawetyo melaksanakan patroli dengan sasaran perbankan, SPBU dan permukiman yang ada diwilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek. Senin (2/10/2017).

Kegiatan patroli ini diharapkan meminimalisir terjadinya tindak kriminalitas khususnya pada obyek vital dan permukiman yang ada di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek, hal ini mendapat respon yang baik dari warga masyarakat sehingga situasi aman dan kondusif tetap terjaga.

“Polisi selalu melaksanakan patroli di tempat-tempat perbelanjaan, obyek vital maupun pemukiman tersebut secara kontinyu untuk mengantisipasi terjadinya tindak pidana baik disiang hari malam hari” ujar Bambang.

Patroli dilaksanakan oleh anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek dari satu tempat ke tempat perbelanjaan serta permukiman maupun obyek vital yang lain secara bergantian khususnya pada jam-jam rawan.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Sabharan Aiptu Sutikno mengatakan bahwa untuk melaksanakan patroli di kawasan pertokoan khususnya indomaret sebagai langkah antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan aksi kejahatan 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejahatan lainnya.


Sumber : Halo