Waka Polsek Durenan Jadi Inspektur Upacara, Di SMP Islam Durenan

by

Polres Trenggalek – Senin (2/10) kegiatan rutin upacara bendera yang dilaksanakan di SMP Islam Durenan. Pada kesempatan itu Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun menjadi Inspektur Upacara di SMP Islam Durenan. Dalam kegiatan tersebut Ipda Kusnun di damping Kanit Bimas Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Prawoto SH.

Kegiatan Upacara Bendera di SMP Islam Durenan dihadiri Kepala sekolah, guru dan karyawan maupun staf SMP Islam Durenan, Kanit Bimas Polsek Durenan Aiptu Prawoto SH, serta seluruh siswa – siswi SMP Islam Durenan.

Tiba saatnya Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun sebagia inspektur Upacara menyampaikan amanatnya. Dalam amanatnya tersebut, waka Polsek menyampaikan Sebagai generasi muda, jangan sampai salah langkah dalam menentukan masa depan. Tidak sedikit generasi muda yang merupakan penerus bangsa terjerumus pada hal hal negatib, mulai dari kenakalan remaja, pergaulan bebas, penyalah gunakan narkoba.

Lebih lanjut Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun dalam amanatnya mengatakan, dimana usia siswa – siswi SMP yang saat ini ada di depan saya, perlu menanamkan kedisiplinan baik dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah, sebagai contoh didalam lingkungan sekolah mentaati tata tertib belajar mengajar, bisa memanafaatkan waktu dengan baik, menggunanakan sarana prasarana sekolah yang bertujuan untuk siswa sendiri.

Diluar lingkungan sekolah sebagaimana yang diketahui bahwa saat ini adik adik siswa menggunakan sepeda motor dimana saat ini adik adik belum waktunya untuk mengendarai kendaraan sepeda motor /R2, adik adik siswa yang saya hormati, bahwa angka kecelakaan di wilayah Durenan cukup meningkat dimana usia yang mengalami kecelakaan dijalan raya adalah usia anak anak yang masih SMP, oleh karena itu lebih lanjut Waka Polsek menyarankan untuk lebih berhati hati mengendarai sepeda motor, gunakan helm yang standar atau sebaiknya meminta diantar oleh orang tua/walinya.

“Alkhamdulillah kegiatan Upacara yang dilaksanakan di SMP Islam Durenan berjalan dengan aman dan kondusif,” Ujar Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.