Mewujudkan Wilayah yang Aman dan Tertib

by

Polres Trenggalek – Guna meminimalisir kenakalan remaja,jajaran Unit Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek di saat melaksanakan Patroli kewilayahan menghampiri para pemuda yang lagi cangkrukan di sekitar puskesmas Dongko.

Pada hari ini selasa, 03/10/ 2017, sekitar pukul 19.30 wib, Patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek di pimpin Aiptu Susilo basuki bersama anggota lainya menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menekankan agar menjaga keamanan guna antisipasi terhadap kenakalan remaja yang mungkin terjadi seperti minuman keras dan penggunaan obat-obatan terlarang.
”Kalian sebagai generasi muda, generasi penerus bangsa masa depan bangsa dan negara ini di pundak kalian untuk itu, jadilah pemuda yang berprestasi yang berakhlak baik demi kemajuan bangsa. Jangan terpengaruh lingkungan sekitar,Pandai-pandailah bergaul dan memilih teman, ” pesana Aiptu Susila.

Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,SH menekankan agar seluruh lapisan masyarakat bersama-sama mendukung demi terciptanya lingkungan yang aman dan tertib,jangan sampai para pemuda kita terpengaruh baik minuman keras maupun narkoba,sehinga terhindar dari permasalahan hukum.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.