Tingkatan Silaturahmi Untuk Jalin Sinergi TNI dan Polri

 0
Tingkatan Silaturahmi Untuk Jalin Sinergi TNI dan Polriby adminHT01on.Tingkatan Silaturahmi Untuk Jalin Sinergi TNI dan PolriPolres Trenggalek – Untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan TNI, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. beserta anggota melaksanakan sambang dan menjalin silaturahmi dengan anggota TNI Koramil Watulimo, Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Selasa (3/10/2017). Kegiatan silaturahmi ini maksud dan tujuannya adalah untuk menjalin komunikasi dan interaksi lintas sektoral, kedatangan Kapolsek Watulimo Polres […]

Polres Trenggalek – Untuk mempererat hubungan silaturahmi antara Polri dan TNI, Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. beserta anggota melaksanakan sambang dan menjalin silaturahmi dengan anggota TNI Koramil Watulimo, Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Selasa (3/10/2017).

Kegiatan silaturahmi ini maksud dan tujuannya adalah untuk menjalin komunikasi dan interaksi lintas sektoral,
kedatangan Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. bersama anggota disambut baik (sinergitas) yang selama ini sudah terjalin antara Polsek Watulimo Polres Trenggalek dengan jajaran TNI khususnya Koramil Watulimo.

“Dalam kegiatan sambang ini kami menyampaikan kepada anggota Koramil agar bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas dan menekan angka Kriminalitas dalam wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang aman dan kondusif”, jelas Kapolsek.

Koordinasi antara Polri dengan TNI terlihat dengan adanya kegiatan sambang Koramil Watulimo yang dilakukan Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. bersama anggota.


Sumber : Polres Trenggalek