Bhabinkamtibmas Desa Jajar Hadiri Rapat Penetapan Calon Perangkat Desa

 0
Bhabinkamtibmas Desa Jajar Hadiri Rapat Penetapan Calon Perangkat Desaby adminHT01on.Bhabinkamtibmas Desa Jajar Hadiri Rapat Penetapan Calon Perangkat Desa  Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Jajar, Polsek Gandusari, Polres Trenggalek Bripka Busairi Muklis S.H, telah menghadiri kegiatan rapat penetapan atau pengumuman calon perangkat desa jajar yang bertempat di balai Desa Jajar, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (03/10/2017). Hadir pada kegiatan tesebut adalah sebagai berikut, Kepala desa Jajar, ketua BPM Desa Jaja, Ketua BPD Desa Jajar […]

 

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Jajar, Polsek Gandusari, Polres Trenggalek Bripka Busairi Muklis S.H, telah menghadiri kegiatan rapat penetapan atau pengumuman calon perangkat desa jajar yang bertempat di balai Desa Jajar, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, selasa (03/10/2017).

Hadir pada kegiatan tesebut adalah sebagai berikut, Kepala desa Jajar, ketua BPM Desa Jaja, Ketua BPD Desa Jajar beserta anggota, Ketua panitia seleksi dan anggota, perangkat desa jajar, Ketua RT/RW desa jajar., Tomas,toga desa jajar, Calon peserta seleksi dan pendamping keluarga, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan LPM desa jajar yang semua berjumlah sekitar 100 orang.

Sambutan kepala desa Jajar pada intinya sebagai berikut mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada segenap tamu undangan dan seluruh calon peserta seleksi. Berharap kepada seluruh tokoh dan masyarakat desa jajar agar ikut mendukung dan mensukseskan acara penjaringan perangakat desa Jajar ini, saling menjaga situasi dan di harapkan bersungguh sungguh dalam mengerjakan ujian untuk menjadi pengabdi masyarakat di desa jajar.

Sambutan ketua BPD Jajar pada intinya mengucapkan terima kasih atas undangan dari pemerintah desa jajar berharap kepada seluruh peserta agar tidak ambisius dalam memperoleh jabatan, karena ini merupakan amanah, di harapkan tidak ada perpecahan setelah proses seleksi perangkat desa berjalan dan supaya menghormati keputusan yang ada.

Sambutan ketua panitia seleksi saudara Sudarman S.Pd.pada intinya mengumumkan calon perangkat desa yang berhak mengikuti ujian/seleksi di kantor Kecamatan Gandusari yang terdiri dari 3 formasi antaralain jabatan sekretaris desa, jabatan kaur umum dan jabatan kasi kesejahteraan. Dari 16 orang pendaftar sesuai dengan hasil penelitian dan kroscek di tetapkan bahwa calon peserta seleksi perangkat desa jajar yang memenuhi syarat sebanyak 14 orang.

“Sebagai petugas Bhabinkamtibmas Desa Jajar kami selalu hadir pada setiap kegiatan masyarakat dan bersinergi dengan tiga pilar guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif di Desa Jajar” ujar Bripka Busairi Muklis selaku Bhabinkamtibmas Desa Jajar.


Sumber : Halo