Himbauan Kamtibmas Kapolsek Dongko Menjelang Pilkades Serentak

 0
Himbauan Kamtibmas Kapolsek Dongko Menjelang Pilkades Serentakby adminHT01on.Himbauan Kamtibmas Kapolsek Dongko Menjelang Pilkades SerentakPolres Trenggalek – Rabu 04/10/2017 Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada panitia Pilkades dan warga masyarakat Desa Salamwates Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek. AKP Tri Basuki,S.H., dalam pertemuaanya kali ini di ruang rapat Kantor Desa Salamwates menuturkan bahwasanya masyarakat diharapkan dapat bersama sama menciptakan suasana dan iklim yang kondusif menjelang […]

Polres Trenggalek – Rabu 04/10/2017 Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada panitia Pilkades dan warga masyarakat Desa Salamwates Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek.

AKP Tri Basuki,S.H., dalam pertemuaanya kali ini di ruang rapat Kantor Desa Salamwates menuturkan bahwasanya masyarakat diharapkan dapat bersama sama menciptakan suasana dan iklim yang kondusif menjelang pilkades serentak yang rencananya dilaksanakan tanggal 6 November 2017.
“Peran serta setiap elemen masyarakat sangat dibutuhkan untuk bersama sama menciptakan kondusifitas saat pelaksanaan pilkades serentak” ucapnya.

Disamping itu Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., juga meminta kepada masyarakat untuk mempercayakan jalannya pemilihan kepada Panitia sesuai prosedure dan berdasarkan Undang undang.
“Mari sama-sama kita ikut menyukseskan dari tahapan-tahapan pilkades serentak ini hingga dilantiknya kades terpilih,” tegasnya.

AKP Tri Basuki,S.H., menambahkan bahwa panitia harus bersikap Netral dan Kami Polri siap membantu untuk menciptakan suasana aman dalam rangkaian Pilkades ini, yang nantinya siapapun yang menang, merupakan pilihan warga masyarakat dan wajib didukung dalam menjalan program program kedepan.
“Mari bersama kita jaga keamanan dan ketertiban umum, jangan mudah terprovokasi agar pilkades serentak tahun 2017 ini berjalan aman, nyaman, tertib, dan kondusif,” pungkasnya.


Sumber : Halo