Kapolsek Durenan Lakukan Sambang Dialogis ke Pembuatan Dupa

 0
Kapolsek Durenan Lakukan Sambang Dialogis ke Pembuatan Dupaby adminHT01on.Kapolsek Durenan Lakukan Sambang Dialogis ke Pembuatan DupaPolres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H melaksanakan patroli dan sambang ke pembuatan Duoa di desa Kamulan kec Durenan. Kehadiran Kapolsek disambut suka oleh pemilik pembuatan Dupa, dengan senang hati bapak bersedia datang ke tempat kami, ucap pemilik Dupa. Saat di lokasi Kapolsek mengimbau kepada Karyawan tentang keamanan dan keselamatan kerja di tempat tersebut […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H melaksanakan patroli dan sambang ke pembuatan Duoa di desa Kamulan kec Durenan.

Kehadiran Kapolsek disambut suka oleh pemilik pembuatan Dupa, dengan senang hati bapak bersedia datang ke tempat kami, ucap pemilik Dupa.

Saat di lokasi Kapolsek mengimbau kepada Karyawan tentang keamanan dan keselamatan kerja di tempat tersebut agar tidak terjadi musibah dalam kerja.

Kapolsek Moch solicin,S.H mengatakan, ”patroli sambang ini dilakukan sebagai cara petugas kepolisian untuk mendekatkan diri kepada masyarakat. Kegiatan ini juga merupakan perwujudan dari peningkatan program yang dikeluarkan Kapolri, yaitu Promoter (Profesional, Modern, dan Terpercaya).

Menurut pemilik Dupa Sdr Arjun, barang tersebut dikirim ke Pulau Bali karena Dupa sangat di butuhkan oleh warga di Bali untuk kepentingan Kepercayaan.

“Saya harap kegiatan Sambang ini bisa menjadi cara bagi kita, masyarakat dan kepolisian untuk menjalin kerjasama dalam meningkatkan keamanan Lingkungan Masyarakat itu sendiri,” ujarnya.


Sumber : Polres Trenggalek