Personil Polsek Durenan Sampaikan Himbauan Kamtibmas Di Warkop

by

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan melaksanakan pengamanan giat Masyarakat dan Patroli di pemukiman sambil berikan himbauan kepada warga.

Giat seperti itu merupakan tugas pokok anggota POLRI yang berseragam guna mencegah dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah terjadinya tindak pidana pencurian yang saat ini marak adanya curat, curanmor dan curas.

Disamping patroli bertujuan untuk mencegah terjadinya tindak pidana juga dapat dimanfaatkan untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar wilayah hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek berlangsung aman dan terkendali.

Terpisah, Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,SH mengatakan, ” dengan berinteraksi dengan masyarakat pihak kepolisian akan dapat mengetahui keluhan keluhan masyarakat serta dapat mengetahui perkembangan situasi yang terjadi di masyarakat,

“Patroli sekaligus berdialog dengan masyarakat dapat membuat pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat dapat lebih merasakan, ”imbuh Kapolsek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.