Dirgahayu TNI ke-72 Bersama Rakyat TNI Kuat

 0
Dirgahayu TNI ke-72 Bersama Rakyat TNI Kuatby adminHT01on.Dirgahayu TNI ke-72 Bersama Rakyat TNI KuatPolres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH bersama beberapa anggota melaksanakan silaturahmi ke Koramil Kampak Kodim 0806 Trenggalek dalam rangka penyerahan tumpeng sebagai wujud turut merayakan HUT TNI ke-72, Kamis (05/10/2017). Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH menegaskan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama beberapa anggota polsek tersebut sebagai bukti bahwa selama […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH bersama beberapa anggota melaksanakan silaturahmi ke Koramil Kampak Kodim 0806 Trenggalek dalam rangka penyerahan tumpeng sebagai wujud turut merayakan HUT TNI ke-72, Kamis (05/10/2017).

Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH menegaskan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama beberapa anggota polsek tersebut sebagai bukti bahwa selama ini telah terjalin komunikasi dan hubungan baik antara Polsek Kampak dengan Koramil Kampak, dengan moto “Bersama rakyat TNI kuat, hebat, profesional, siap mewujudkan Indonesia yang berdaulat, mandiri, dan berkepribadian”.

Tak lupa Kapolsek Kampak Iptu Anwar, SH juga menerangkan bahwa kebersamaan TNI dan Polri bersinergi menjaga NKRI harga mati. Serta tumpeng yang diserahkan oleh Iptu Anwar, SH melambangkan suatu cita-cita atau tujuan
yang mulia, seperti gunung yang memiliki sifat besar dan puncaknya menjulang tinggi. dipilihnya simbol atau lambang ini tentu saja bukan tanpa alasan sama sekali. Sejak zaman nenek moyang ada kepercayaan bahwa di tempat yang tinggi itulah tuhan yang maha esa (Allah) berada dan roh manusiapun kelak akan menuju ke sana.

Serta perayaan HUT TNI ke-72 tampak meriah sebagaimana ditayangkan di media elektronik yang dihadiri Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo, di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Banten. Serta Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo sempat menyebutkan bahwa dengan penuh rasa bangga terhadap kehebatan angkatan bersenjata TNI. Dengan penuh optimis TNI akan jadi angkatan bersenjata yang makin disegani oleh negara lain yang jadi kekuatan besar di regional Asia.

“Saya ucapkan dirgahayu TNI ke-72 khususnya bagi Koramil Kampak dan terima kasih untuk dedikasi TNI menjalankan tugas berat penuh risiko, serta telah menjaga NKRI, Pancasila, dan kewibawaan negara,” ujar Iptu Anwar, SH.


Sumber : Polres Trenggalek