Peduli Keselamatan Anak, Polsek Pogalan Lakukan Menyebrangkan Anak Sekolah

 0
Peduli Keselamatan Anak, Polsek Pogalan Lakukan Menyebrangkan Anak Sekolahby adminHT01on.Peduli Keselamatan Anak, Polsek Pogalan Lakukan Menyebrangkan Anak SekolahPolres Trenggalek – Polsek Pogalan melaksanakan tugas Pos Pagi di simpul – simpul jalan raya merupakan tugas rutin guna untuk mencegah terjadinya laka lantas di jalur jalan raya hal ini telah di wujudkan oleh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Puspianto melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan menyebrangkan anak sekolah. Hal ini menjadi salah satu […]

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan melaksanakan tugas Pos Pagi di simpul – simpul jalan raya merupakan tugas rutin guna untuk mencegah terjadinya laka lantas di jalur jalan raya hal ini telah di wujudkan oleh anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Puspianto melaksanakan pengaturan arus lalu lintas dan menyebrangkan anak sekolah. Hal ini menjadi salah satu tugas polisi yang berkaitan untuk menjaga keselamatan anak sekolah dari kecelakaan lalu lintas. Rabu (04/10).

Kali ini anggota Polsek Pogalan Aiptu Puspianto menyebrangkan dan pengaturan lalu lintas di depan SDN Ngetal dan SMKN 1 Pogalan Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek sewaktu keberangkatan anak sekolah menjadi kegiatan rutin yang dilakukan oleh Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

Di situasi cuaca hujan gerimis anggota Polsek Pogalan Polres Trenggalek yaitu Aiptu Puspianto tetap bersemangat dalam mengemban tugas tersebut.

Kegiatan ini begitu membantu anak sekolah untuk menghindari kecelakaan lalu lintas dan memperlancar masuk sekolah. Sungguh ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi Polsek Pogalan Polres Trenggalek yang bisa membantu anak sekolah dalam menjamin keselamatan mereka di jalan raya.

“Dengan membantu menyebrangkan anak sekolah kita sudah melaksanakan P2S dan pelayanan terhadap masyarakat terhindar dari bahaya kecelakaan di jalan raya”. kata Aiptu Puspianto.

Kami dari Polsek Pogalan Polres Trenggalek berharap agar warga masyarakat pengguna jalan raya tetap berhati-hati disaat dalam perjalanan serta taati rambu – rambu lalu lintas yang di pasang di tepi jalan raya dan jangan kebut – kebutan serta kalau menyebrang jalan agar berhati – hati toleh kanan kiri untuk menghindari kecelakaan.


Sumber : Polres Trenggalek