Penekanan Para Remaja Tidak Nongkrong Larut Malam

 0
Penekanan Para Remaja Tidak Nongkrong Larut Malamby adminHT01on.Penekanan Para Remaja Tidak Nongkrong Larut MalamPolres Trenggalek – Beginilah langkah yang di gunakan jajaran Unit Patroli anggota Polsek Dongko  Polres Trenggalek yang di pimpin Bripka Suhartono bersama Bripka Anjas dan piket reskrim mendatangi sejumlah tempat berkumpulnya kalangan remaja yang lagi nongkrong tengah malam yang di mungkinkan adanya penyimpangan ataupun berbuat negatif . Seperti yang terlihat pada hari rabu malam (04/10/2017), […]

Polres Trenggalek – Beginilah langkah yang di gunakan jajaran Unit Patroli anggota Polsek Dongko  Polres Trenggalek yang di pimpin Bripka Suhartono bersama Bripka Anjas dan piket reskrim mendatangi sejumlah tempat berkumpulnya kalangan remaja yang lagi nongkrong tengah malam yang di mungkinkan adanya penyimpangan ataupun berbuat negatif .

Seperti yang terlihat pada hari rabu malam (04/10/2017), Anggota Polsek yang sedang melaksanakan patroli serta dialogis di wilayah Hukum Polsek Dongko menjumpai para remaja yang tengah malam masih nongkrong di teras pertokoan Dongko.

Dalam patrolinya itu, Anggota Polsek Dongko menyampaikan himbauan kamtibmas tentang kenakalan remaja yang terjerumus dalam pergaulan bebas yang merugikan seperti penyalahgunaan Narkoba maupun konsumsi minuman keras .

“Selain menghimbau kepada para remaja untuk lebih waspada dalam pergaulan juga mengajak untuk melakukan kegiatan yang positif  dan open terhadap lingkungan sekitar sehingga terhindar dari permasahan humum” pungkas Hartono.

Setelah memberikan himbauan, anggota juga menyarankan kepada para remaja yang sedang cangkrukkan/nongkrong untuk segera bubar dan pulang kerumah masing-masing, mengingat sudah larut malam dan tidak baik untuk kesehatan jangan sampai merepotka orang tua untuk mencari-cari.


Sumber : Halo