Polsek Munjungan : Doa Bersama Para Kyai Sepuh Awal Tempati Sarana Ibadah

 0
Polsek Munjungan : Doa Bersama Para Kyai Sepuh Awal Tempati Sarana Ibadahby adminHT01on.Polsek Munjungan : Doa Bersama Para Kyai Sepuh Awal Tempati Sarana IbadahPolres Trenggalek – Semua manusia pada prinsipnya memiliki sisi yang baik berlomba-lomba dalam kebaikan sebagai bekal nanti di hari akhirat kelak. Tanpa daya dan upaya secara materi yang banyak, dengan kekuatan keyakinan tulus dari hati anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek berjuang keras ingin mewujudkan impian memiliki sarana peribadatan Musholla kecil dilingkungan kantor. Dengan berjalannya waktu […]

Polres Trenggalek – Semua manusia pada prinsipnya memiliki sisi yang baik berlomba-lomba dalam kebaikan sebagai bekal nanti di hari akhirat kelak. Tanpa daya dan upaya secara materi yang banyak, dengan kekuatan keyakinan tulus dari hati anggota Polsek Munjungan Polres Trenggalek berjuang keras ingin mewujudkan impian memiliki sarana peribadatan Musholla kecil dilingkungan kantor.

Dengan berjalannya waktu keinginan niatan pembangunan musholla akhirnya pada hari rabu malam  4/10//17  alkhdulillah pembangunan musholla telah rampung dan di saksikan para Tokoh Agama dan warga sekitar lingkungan mapolsek dengan mengadakan doa bersama yakni Istighosyah yang di pimpin oleh Kyai Mustangin. Kapolsek Munjungan Polres Trenggalek AKP Totok Sudarto melalui kasi humas Aiptu Iswanto yang dipercaya menggendalikan proses pembangunan menuturkan, ” Dengan segala dukungan baik dari anggota polsek sendiri dan para mitra masyarakat dermawan, meskipun sederhana pembangunan berjalan lancar”. harapan keluarga keluarga besar Polsek Munjungan Polres Trenggalek semoga sarana ibadah ini juga bisa dimanfaatkan oleh warga masyrakat yang beraktifitas  di sekitarnya.

Sumber dana adalah swadaya murni dari lingkup internal Polsek Munjungan Polres Trenggalek dan masyarakat yang beramal jariyah. Upaya niatan tersebut juga mendapatkan dukungan yang positip dari lapisan masyarakat Munjungan tertama para Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda. Ketua MUI kecamatan Munjungan KH Laziman Mahmuda sangat merestui serta apresiasi yang tinggi upaya Kapolsek Munjungan dan anggotanya. (red/is)


Sumber : Halo