Sambangi Nelayan, AKP Saiful Titipkan Pesan Kamtibmas

 0
Sambangi Nelayan, AKP Saiful Titipkan Pesan Kamtibmasby adminHT01on.Sambangi Nelayan, AKP Saiful Titipkan Pesan KamtibmasPolres Trenggalek – Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat terus dilakukan Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H. agar situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat terus terjaga. Selasa (4/10/2017). Seperti yang dilakukan Kapolsek Watulimo memberikan himbauan kamtibmas kepada nelayan Pantai Prigi, Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan […]

Polres Trenggalek – Himbauan Kamtibmas kepada masyarakat terus dilakukan Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek, AKP Saiful Rokhman, S.H. agar situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat terus terjaga. Selasa (4/10/2017).

Seperti yang dilakukan Kapolsek Watulimo memberikan himbauan kamtibmas kepada nelayan Pantai Prigi, Desa Tasikmadu Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan dengan kegiatan semacam ini melalui pendekatan yang persuasip kepada para nelayan, masyarakat bisa menerima arahan kami yang pada akhirnya akan menekan pada tingkat kriminalitas di seputaran pantai Prigi.

“Kami juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada para nelayan yang akan melaut agar berhati-hati dan waspada pada saat mencari ikan karena cuaca ditengah laut tidak menentu, selain itu agar tidak memarkir kendaraannya disembarang tempat, hal ini demi keamanan. Yang tidak kalah pentingnya, kami berharap kepada kelompok nelayan bersinergi dan dapat bekerja sama dengan pihak Polri guna membantu dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat”, terang Kapolsek Watulimo AKP Saiful.


Sumber : Halo