Wujud Persatuan dan Kesatuan Polsek Pogalan dengan Koramil 02 Pogalan

 0
Wujud Persatuan dan Kesatuan Polsek Pogalan dengan Koramil 02 Pogalanby adminHT01on.Wujud Persatuan dan Kesatuan Polsek Pogalan dengan Koramil 02 PogalanPolres Trenggalek – Sebagai bentuk ucapan selamat Hari ulang tahun TNI yang ke 72 Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. dan anggotanya serta di dampingi Camat Pogalan Drs. Puguh Supardianto memberikan tumpeng di Kantor Koramil Pogalan yang diterima langsung oleh Danramil 02 Pogalan Kapten Infantri Puryanto. Kamis (05/10). Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, […]

Polres Trenggalek – Sebagai bentuk ucapan selamat Hari ulang tahun TNI yang ke 72 Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. dan anggotanya serta di dampingi Camat Pogalan Drs. Puguh Supardianto memberikan tumpeng di Kantor Koramil Pogalan yang diterima langsung oleh Danramil 02 Pogalan Kapten Infantri Puryanto. Kamis (05/10).

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. menegaskan bahwa kegiatan yang dilakukan bersama beberapa anggota polsek tersebut sebagai bukti bahwa selama ini telah terjalin komunikasi dan kerjasama serta hubungan baik antara Polsek dengan Koramil.

“Kami memang beda seragam, tetapi kami memiliki satu tujuan yang sama yaitu terus melindungi Indonesia beserta masyarakat, serta menjaga persatuan dan kesatuan, ketenteraman, dan keamanan negara maupun isinya. Kerja sama yang timbul dengan baik antara Polsek dan Koramil menjadi salah satu kebanggaan bagi Bangsa Indonesia, kerja sama ini akan terus mempererat rasa persaudaraan dan kekeluargaan.” kata AKP Warjito, S.H.

Polsek Pogalan berharap dengan Dirgahayu TNI ini semoga TNI juga semakin tambah sukses terhadap tugas-tugas yang diemban serta semakin tambah pula semangat untuk melindungi Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Tak lupa Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. juga menerangkan bahwa kebersamaan TNI dan Polri bersinergi menjaga NKRI harga mati. Serta tumpeng yang diserahkannya merupakan lambang suatu cita-cita atau tujuan yang sama untuk menjaga NKRI.


Sumber : Halo