Wujudkan Kedekatan Dalam Bersinergitas, Kapolsek Pule Berikan Ucapan HUT TNI Yang ke 72 di Koramil Pule

 0
Wujudkan Kedekatan Dalam Bersinergitas, Kapolsek Pule Berikan Ucapan HUT TNI Yang ke 72 di Koramil Puleby adminHT01on.Wujudkan Kedekatan Dalam Bersinergitas, Kapolsek Pule Berikan Ucapan HUT TNI Yang ke 72 di Koramil PulePolres Trenggalek – Dalam menjalin keakraban antar stake holder di kecamatan Pule yang mana dari ketiga unsur Muspika ada yang berulang tahun, dilakukannya ucapan selamat berulang tahun TNI yang ke 72 di Koramil 0806/10 Pule yang dilakukan dari Polsek Pule Polres Trenggalek dihadiri Kapolsek Pule Iptu Suraji, SH, MH dan Waka Polsek Pule Ipda Sanusi, […]

Polres Trenggalek – Dalam menjalin keakraban antar stake holder di kecamatan Pule yang mana dari ketiga unsur Muspika ada yang berulang tahun, dilakukannya ucapan selamat berulang tahun TNI yang ke 72 di Koramil 0806/10 Pule yang dilakukan dari Polsek Pule Polres Trenggalek dihadiri Kapolsek Pule Iptu Suraji, SH, MH dan Waka Polsek Pule Ipda Sanusi, SH, Kamis (5/10/2017).

Kapolsek Pule Polres Trenggalek dan Waka Polsek datang ke Mako Koramil 0806/10 Pule bersama unsur Kecamatan Pule dan Kades Pule Marni yang turut mengucapkan selamat ulang tahun TNI yang ke 72. Kedatangan dari tamu Muspika Kecamatan Pule di terima Dan Ramil 0806/10 Pule Kapten Rohmad Karim diruang tempat pertemuan Koramil Pule, dan nampak dari penyambutan rekan dari Muspika Kecamatan Pule sungguh luar biasa. Terlihat dari beberapa tumpeng yang telah dipersiapkan dengan rasa syukurnya, genap seusia 72 tahun sebagai garda terdepan dalam menjaga keamanan negara sampai di tingkat Koramil dalam jajaran paling ujung tombak ditingkat TNI.

“Kita sampaikan selamat hari ulang tahun yang ke 72 insan Sapta Marga, semoga lebih profesional dan tidak turut dalam politik praktis. Politik yang diemban adalah politik negara dengan kedudukan TNI sebagai milik semua bukan milik suatu golongan tertentu seperti yang disampaikan presiden RI Jokowi, saat upacara HUT TNI, ” kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH dalam ucapannya di Mako Koramil 0806/10 Pule.

Pengertian dari Politik negara adalah, politik negara merupakan politik yang diabdikan bagi tegaknya NKRI, ketaatan prajurit terhadap hukum, dan menempatkan kepentingan rakyat di atas kepentingan apapun. Selain itu, TNI akan selalu taat kepada atasan, yakni Presiden RI yang dipilih secara sah sesuai konstitusi.


Sumber : Halo