Antisipasi Tindak Kejahatan Malam Hari

by

Polres Trenggalek – Untuk mencegah tindak kejahatan atau tindakan kriminal lainya, mulai pukul 19.00 wib sampai dengan dini hari, anggota Jaga Polsek Bendungan yang dipimpin oleh Aiptu Adi Purwanto bersama dua anggota,melaksanakan patroli dini hari di wilayah Hukum Polsek Bendungan Polres Trenggalek.

Kamis (06/10/2017) Aiptu Adi Purwanto bersama dua personil disamping melakukan patroli, juga laksanakan cek obyek vital seperti ATM dan Kantor Perbankan. Pada saat patroli petugas mengadakan dialogis dengan warga untuk memberikan himbauan kamtibmas untuk mengaktifkan kembali siskamling atau ronda malam.

“Tujuan patroli malam ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,serta untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan serta mengantisipasi gangguan kamtibmas lainya yang sewaktu – waktu mengganggu guna menjaga suasana yang kodusif diwilayah Bendungan.” ungkap Aiptu Adi Purwanto.

Personi Polsek Bendungan juga melaksanakan patroli kewarung warung yang masih buka guna mengantisipasi antisipasi tindak kejahatan di warung serta antisipasi kenakalan remaja yang biasa nongkrong di warung.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.