Kebersamaan Aparat Keamanan Dalam Tasyakuran HUT TNI Ke 72

by

Polres Trenggalek – Perayaan HUT TNI ke 72 tidak hanya dilakukan dengan upacara saja tetapi dalam perayaannya Posramil Suruh melaksanakan Tasyakuran dengan melibatkan anggota dari Polsek Suruh Polres Trenggalek.

Perayaan HUT TNI ke 72 tahun 2017 oleh Posramil Suruh mengambil thema Bersama Rakyat TNI kuat, Posramil Suruh mengelar tasyakuran peringatan HUT ke 72 TNI, digelar di ruang depan Posramil Suruh, Jum’at (06/10).

img-20171006-wa0050Danposramil Suruh Peltu Marsam dalam sambutannya meyampaikan bahwa peringatan HUT TNI ke 72 merupakan refleksi diri dan renungan perjalanan TNI dalam mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Sebagai prajurit TNI haruslah bersikap netral dan profesional dalam menyingkapi setiap persoalan yang sedag berkembang baik di media sosial, cetak maupun elektronik, sehingga menjadi wahana terbaik untuk mengevaluasi kinerja satuan, demi teciptanya efektivitas kerja yang semakin baik dan profesional,” ucap Peltu Marsam.

Kapolsek Suruh AKP H Yasir WSD, SH dalam kesempatan tersebut mengucapkan selamat Ulang tahun yang ke 72 bersama rakyat TNI kuat pihaknya berharap hubungan dan kerjasama antara TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibamas yang ada diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek yang selama ini sudah berjalan dengan baik agar kedepannya tetap terjalin hubungan yang lebih baik dan lebih harmonis.

“Keberhasilan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas utamanya diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek tidak terlepas adanya kerjasama diantara Polsek Suruh dengan Posramil Suruh, keberhasilan yang telah dicapai selama ini tentu tidak terlepas dari berbagai kekurangan dan hal tersebut hendaknya dapat dijadikan untuk semakin memantapkan kerjasama dalam rangka mewujudkan kondusifitas kamtibmas yang lebih mantap diwilayah hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek,” terangnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.