Kebersamaan Aparat Keamanan Dan Warga Desa Binaan

 0
Kebersamaan Aparat Keamanan Dan Warga Desa Binaanby adminHT01on.Kebersamaan Aparat Keamanan Dan Warga Desa BinaanPolres Trenggalek – Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban perlu adanya kebersamaan diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan. Guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dengan warga masyarakat pada Jum’at (06/10) Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Eko Agus, SH bersama Bhabinsa Desa Wonokerto Serda Suparno melaksanakan sambang Desa binaan sekaligus tatap muka […]

Polres Trenggalek – Untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban perlu adanya kebersamaan diantara warga masyarakat dengan aparat keamanan.

Guna membangun sinergitas dan kemitraan antara aparat keamanan dengan warga masyarakat pada Jum’at (06/10) Bhabinkamtibmas Desa Wonokerto Polsek Suruh Polres Trenggalek Brigadir Eko Agus, SH bersama Bhabinsa Desa Wonokerto Serda Suparno melaksanakan sambang Desa binaan sekaligus tatap muka dengan tokoh masyarakat Desa Wonokerto.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Eko Agus, SH menyampaikan himbauan dan pesan pesan Kamtibmas serta mengajak kepada tokoh masyarakat untuk lebih peduli terhadap lingkungan serta meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas utamanya didesa Wonokerto dan Wilayah Hukum Polsek Suruh Polres Trenggalek.

“Akhir akhir ini warga masyarakat yang ada diwilayah hukum Polres Trenggalek dikejutkan dengan adanya penipuan dengan modus gendam yang mengakibatkan korban mengalami kerugian hingga jutaan rupiah,” ucap Brigadir Eko Agus.

Ia mengatakan bahwasannya para pelaku mengunakan surban serta mengendarai Kbm Avansa warna hitam, adapun yang menjadi sasaran dari para pelaku umumnya perempuan yang sedang sendirian serta memakai perhiasan yang mencolok, untuk menghindari terjadinya penipuan dengan modus gendam kami minta untuk warga utamanya para ibu ibu tidak mengunakan perhiasan yang berlebihan serta setiap orang harus meningkatkan kewaspadaan terutama dilingkungan masing masing.

“Kami himbau untuk warga masyarakat yang melihat adanya orang asing dengan gerak gerik mencurigakan agar segera menghubungi ketua Rt dan perangkat desa ataupun bisa langsung menghubungi Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas serta bisa melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek agar dapatnya segera diantisipasi sedini mungkin,” pungkas Bripka Agus.


Sumber : Polres Trenggalek