Polsek Pogalan Mengikuti Kegiatan Operasi Cipta Kondisi Gabungan Polsek dari Rayon Satu

 0
Polsek Pogalan Mengikuti Kegiatan Operasi Cipta Kondisi Gabungan Polsek dari Rayon Satuby adminHT01on.Polsek Pogalan Mengikuti Kegiatan Operasi Cipta Kondisi Gabungan Polsek dari Rayon SatuPolres Trenggalek – Untuk mengurangi angka kecelakaan dan angka pelanggaran lalu lintas serta kriminalitas. Gabungan Polsek jajaran Polres Trenggalek dari Rayon satu melaksanakan Operasi Cipkon (Cipta Kondisi) di depan Mako Polsek Durenan Polres Trenggalek. Jumat (06/10). Sebelum pelaksanaan cipta kondisi tersebut, terlebih dahulu Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun memimpin pelaksanaan apel di depan […]

Polres Trenggalek – Untuk mengurangi angka kecelakaan dan angka pelanggaran lalu lintas serta kriminalitas. Gabungan Polsek jajaran Polres Trenggalek dari Rayon satu melaksanakan Operasi Cipkon (Cipta Kondisi) di depan Mako Polsek Durenan Polres Trenggalek. Jumat (06/10).

Sebelum pelaksanaan cipta kondisi tersebut, terlebih dahulu Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun memimpin pelaksanaan apel di depan mako Polsek Durenan Polres Trenggalek. Adapun Personi yang terlibat sebanyak 21 Personil yang terdiri dari Polsek Durenan sebanyak 13 Personil, Polsek Pogalan sebanyak 5 Personil, Pos Lantas Durenan sebanyak 3 Personil.

Dalam kegiatan tersebut Ipda Kusnun menekankan kepada anggotanya agar memeriksa jok motor dan bagasi mobil yang ada tanpa terkecuali, serta melakukan penegakan hukum terhadap pengendara kendaraan bermotor yang kedapatan melanggar.

“kegiatan ini bertujuan untuk mengurangi angka kecelakaan dan angka pelanggaran lalu lintas serta mengantisipasi adanya tindak kejahatan, dalam kegiatan ini tidak temukan benda tajam, miras maupun Narkoba yang disimpan di jok motor maupun bagasi mobil.” terang Ipda Kusnun.

Kegiatan operasi Cipkon ini dari awal sampai kegiatan Cipkon selesai berjalan dengan aman dan lancar.


Sumber : Polres Trenggalek