Tekan Kriminalitas, Patroli Polisi Sambangi Toko Emas

by

Polres Trenggalek – Untuk menekan angka kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan, Polsek Watulimo Polres Trenggalek melakukan patroli dialogis dengan pedagang emas di pasar Desa Prigi Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek. Jumat (6/10/2017).

Kegiatan patroli dialogis yang dilakukan oleh Ps. Kanit Sabhara Polsek Watulimo Polres Trenggalek bersama anggota dengan menyambangi pedagang emas di pasar Prigi, yang sedang melakukan aktifitasnya.

Dalam kesempatan ini sekaligus Aiptu Sutikno memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada pedagang maupun pembeli seperti waspadai pelaku-pelaku 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) gunakan kunci tambahan pada sepeda motor pada saat ditinggal bertransaksi jual beli barang.
“Hal tersebut guna untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan”, ujar Aiptu Sutikno.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa patroli dialogis bersama warga adalah sangat penting dan bermanfaat, selain untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas juga memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat, di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.