Waka Polsek Berikan Himbauan Kepada Jamaah Yasin Di Desa Panggungsari

 0
Waka Polsek Berikan Himbauan Kepada Jamaah Yasin Di Desa Panggungsariby adminHT01on.Waka Polsek Berikan Himbauan Kepada Jamaah Yasin Di Desa PanggungsariPolres Trenggalek – Hari Jumat (6/10) Pukul 18.00 Wib s/d 19.30 Wib bertempat di rumah Bapak Heru Sugiono/ Kades Desa Panggungsari telah dilaksanakan giat Binluh jamaah Yasin putra dan putri yang dipimpin oleh Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun. Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Durenan, Kanit Bimas, Bhabinkamtibmas Panggungsari, Anggota staf Bimas, Kades Panggungsari […]

Polres Trenggalek – Hari Jumat (6/10) Pukul 18.00 Wib s/d 19.30 Wib bertempat di rumah Bapak Heru Sugiono/ Kades Desa Panggungsari telah dilaksanakan giat Binluh jamaah Yasin putra dan putri yang dipimpin oleh Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolsek Durenan, Kanit Bimas, Bhabinkamtibmas Panggungsari, Anggota staf Bimas, Kades Panggungsari dan perangkat Desa, Warga masyarakat jamaah Yaasin Ds. Panggungsari dengan jumlah jamaah yasin 100 orang.

Kegiatan tersebut dibuka oleh pengurus jamaah saudara Kyai Syawali, dialanjutkan Sambutan Wakapolsek Durenan Polres Trenggalek . Pada kesempatan tersebut Waka Polsek Durenan Ipda Kusnun memberikan himbauan Agar masyarakat tertib berlalu lintas utamanya pengendara sepeda motor untuk selalu memakai helm pengaman untuk pelindung kepala jika terjadi laka lantas, dan Cegah kenakalan remaja utamanya minum – minuman keras dilanjutkan dengan memberikan himbauan selanjutnya, agar masyarakat selalu waspada maraknya penipuan /gendam yang terjadi diwilayah Trenggalek. Cegah kenakalan remaja utamanya minum minuman keras.

Apabila ditemukan orang yang mencurigakan segera lapor ke Polsek Durenan,” Terang Waka Polsek ,dihadapan para jamaah Yaasin putra dan putri yang hadir.

Dalam kegitan tersebut Kanit Bimas Polsek Durenan Polres Trenggalek Aiptu Prawoto juga menambahkan ,Agar masyarakat tidak menyalah gunakan medsos utamanya ujaran kebencian dan upload gambar / tulisan pornografi .

Acara dilanjukan dengan Wakapolsek Durenan menyerahkan bantuan kitab surat Yaasin sebanyak 70 buku kepada jamaah Yaasin diterima oleh pimpinan jamaah Kyai Syawali.

Alkhamdulillah Acara berjalan aman dan lancar semua jamah yasin mengerti tentang himbauan yang diberikan, “ terang Waka Polsek Durenan Polres Trenggalek Ipda Kusnun.


Sumber : Polres Trenggalek