Waka Polsek Dongko bersama Anggota Geruduk Koramil Dongko ternyata ini yang Dilakukan

 0
Waka Polsek Dongko bersama Anggota Geruduk Koramil Dongko ternyata ini yang Dilakukanby adminHT01on.Waka Polsek Dongko bersama Anggota Geruduk Koramil Dongko ternyata ini yang DilakukanPolres Trenggalek –  Momen Ulang tahun memang berbagai cara untuk menyemarakkan agar nuansa surprise terasa. Demikian halnya yang dilakukan oleh Waka Polsek Dongko Polres Trenggalek Iptu Sugiyanto bersama P.S Kanit Provost Aiptu Sopyan, P. S Kanit Sabhara Aiptu Edi Purwanto, KSPKT aiptu Susila Basuki, P.S Kasium Bripka M.Muslim dan Piket Intelkam Bripka Roni Sigit Pamongkas,S.H., […]

Polres Trenggalek –  Momen Ulang tahun memang berbagai cara untuk menyemarakkan agar nuansa surprise terasa.
Demikian halnya yang dilakukan oleh Waka Polsek Dongko Polres Trenggalek Iptu Sugiyanto bersama P.S Kanit Provost Aiptu Sopyan, P. S Kanit Sabhara Aiptu Edi Purwanto, KSPKT aiptu Susila Basuki, P.S Kasium Bripka M.Muslim dan Piket Intelkam Bripka Roni Sigit Pamongkas,S.H., saat menggeruduk markas Komando Rayon Militer (Koramil) 13 Dongko, namun gerudukan kali ini untuk memberi kejutan kepada TNI yang berulang tahun ke 72 dalam hal ini tertuju di Koramil 13 Dongko Kodim 0806 Trenggalek dengan memberikan tumpeng dan ucapan selamat.  Kamis, 05/10/2017.

Terlihat saat Iptu Sugiyanto memberikan kado berupa tumpeng spesial kepada petugas piket Rayon Militer 13 Dongko yang kali ini diterima Sertu Dirwono.
“Selamat Hari Ulang Tahun TNI yang ke 72 Bersama Rakyat TNI kuat, Hebat, Profesional siap mewujudkan Indonesia yg Mandiri, Berdaulat, Berkepribadian, Adil dan Makmur.” Ucap Iptu Sugiyanto.

Dikonfirmasi dalam kegiatan tersebut Kapolsek Dongko AKP Tri Basuki,S.H., melalui Waka Polsek Dongko Polres Trenggalek Iptu Sugiyanto menuturkan hal ini berguna untuk meningkatkan soliditas sekaligus sebagai bukti nyata bahwa sinergitas TNI-Polri terjalin dengan baik untuk pertahanan keamanan dan kedamaian di wilayah Kecamatan Dongko Kabupaten Trenggalek, terangnya.

Sertu Dirwono mewakili TNI yang bertugas di Koramil 13 Dongko Kodim 0806 Trenggalek mengatakan Kami ucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polsek Dongko dan semoga Sinergitas TNI/Polri semakin kuat demi menjaga keutuhan NKRI tercinta ini, pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek