Bhabinkamtibmas Tanggaran Dampingi Kegiatan Reses DPRD Partai Gerindra

by

Polres Trenggalek – Penyerapan aspirasi masyarakat Reses II th 2017, oleh DR.HM. Noer Soetjipto, SP.SE.MM. anggota Komisi B DPRD  Tk I Jawa Timur dari Partai Gerindra, bertempat di  rumah  Tulus Rt. 30 Rw. 03 Desa Tanggaran, Kanit Binmas Aiptu Santoso bersama Bhabinkamtibmas Desa Tanggaran Bripka Andik Iswahyudi hadir bersama Muspika, Jum’at, (6/10/2017)

Kegiatan ini dalam rangka untuk mendengar langsung aspirasi masyarakat Desa Tanggaran, yang mana juga hadir Pj Kades Tanggaran Lasiman, kelompok tani yang ada di Desa Tanggaran tomas dan karang taruna yang berjumlah kurang lebih 100 orang

“Memang tidak salah memilih Desa Tanggaran dalan reses anggota DPRD dari partai Gerinda ini, karena berbagai potensi ada disini seperti tempat wisata yang saat ini dalam pengembangan, ternak sapi dll, sehingga semua aspirasi warga masyarakat ini mudah mudahan bisa terserap semua guna meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya di Desa Tanggaran.”ujar Subroto, S. Sos Kasi Trantip Kecamatan Pule dalam sambutannya

Menurut DR.HM. Noer Soetjipto, SP.SE.MM anggota DPRD Jatim ini saat ini juga sebagai Ketua HKTI Jatim. Misi menjadi anggota dewan ini juga mencari dukungan agar pada pemilu yang akan datang bisa menjadi anggota DPR karena kepeduliannya terhadap nasib petani maupun nelayan sehingga nantinya akan melakukan perlindungan dan pemberdayaan petani dan akan mengajukan modal untuk petani khusus untuk Jatim sekitar 20 milyard dengan asumsi bunga setengah persen.

“Oleh karena itu agar para petani membuat kelompok tani yang berakte yang berbadan hukum sehingga untuk memudahkan untuk dicarikan modal sebagai pertanggungjawaban,” tuturnya

“Terhadap nelayan selama ini sudah diterbitkan perda, memang dengan penerbitan perda nelayan ini untuk melindungi jiwa kaum nelayan dan diberi kartu nelayan dengan berasuransi supaya jiwannya terjamin asuransinya 160 juta.”tambahnya.

Selaku Bhabinkamtibmas Desa Tanggaran Bripka Andik Iswahyudi menyampaikan himbauan maraknya aksi kejahatan penipuan dengan gendam di wilayah Trenggalek dengan korban para kaum perempuan sehingga jangan pakai perhiasan yang berlebihan untuk terhindar dari pelaku gendam.

“Terhadap para orang tua yang mempunyai anak yang masih duduk bangku sekolah untuk melakukan pengawasan yang ketat, menginggat baru baru ini Polres Trenggalek telah mengerebek 11 anak sekolah yang sedang pesta miras.”tutur Bripka Andik Iswahyudi saat dikonfirmasi di mako Polsek Pule Polres Trenggalek.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.