Bhayangkari Ranting Dongko Melaksanakan Pertemuan di Lanjutkan Arisan

 0
Bhayangkari Ranting Dongko Melaksanakan Pertemuan di Lanjutkan Arisanby adminHT01on.Bhayangkari Ranting Dongko Melaksanakan Pertemuan di Lanjutkan ArisanPolres Trenggalek – Bertempat di aula Polsek Dongko Polres Trenggalek, menggelar pertemuan rutin dan arisan ibu-ibu Bhayangkari yang dipimpin oleh ketua bhayangkari ranting Dongko Ny.Ermi Tribasuki,SH  didampingi Ibu wakil ketua bhayangkari Ny.Sugianto beserta seluruh anggota Bhayangkari,minggu  (08/10/2017). Pertemuan rutin ini di laksanakan setiap bulan sekali dengan tujuan untuk lebih saling mengenal satu dengan yang lain […]

Polres Trenggalek – Bertempat di aula Polsek Dongko Polres Trenggalek, menggelar pertemuan rutin dan arisan ibu-ibu Bhayangkari yang dipimpin oleh ketua bhayangkari ranting Dongko Ny.Ermi Tribasuki,SH  didampingi Ibu wakil ketua bhayangkari Ny.Sugianto beserta seluruh anggota Bhayangkari,minggu  (08/10/2017).

Pertemuan rutin ini di laksanakan setiap bulan sekali dengan tujuan untuk lebih saling mengenal satu dengan yang lain dan menjalin tali silaturahmi antar sesama anggota Bhayangkari, sekaligus menjadi wadah komunikasi bhayangkari ranting Dongko, selain kegiatan arisan rutin ibu-ibu bhayangkari juga mendapat pengarahan dari ketua ranting Bhayangkari Dongko.
Ketua Bhayangkari ranting Dongko Ny.Ermi Tri Basuki,SH mengharapkan kepada seluruh anggota bhayangkari ranting agar disetiap ada pertemuan seluruh ibu bhayangkari dapat menghadiri karena dalam pertemuan tersebut bukan hanya sekedar pertemuan biasa melainkan sebagai ajang silahturahmi antar sesama Bhayangkari agar lebih mengenal satu dengan yang lain.
Selain itu mengingatkan agar selalu menjaga keharmonisan dan keutuhan rumah tanggga, menjadi contoh dan tauladan bagi masyarakat serta selalu meningkatkan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa.

Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,SH menambahkan demi kekompakan seluruh personil Polsek Dongko Polres Trenggalek di harapkan hadir tanpa terkecuali.
“Kami sebagai Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek mengharap seluruhnya agar dalam menggunakan media sosial lebih prefesional jangan mengunggah yang belum tentu kebenaran dan tidak memprofokasi ujaran lainya” pesan AKP Tri Basuki,SH.
Kegiatan dilanjutkan dengan arisan bhayangkari dan berjalan dengan tertib.


Sumber : Halo