Kapolsek Karangan Berikan Arahan Dalam Kegiatan Arisan Bhayangkari Ranting Karangan

 0
Kapolsek Karangan Berikan Arahan Dalam Kegiatan Arisan Bhayangkari Ranting Karanganby adminHT01on.Kapolsek Karangan Berikan Arahan Dalam Kegiatan Arisan Bhayangkari Ranting KaranganPolres Trenggalek- Bertempat di Aula Mako Polsek Karangan Polres Trenggalek Minggu (08/10/17) Kapolsek Karangan Polres Trenggalek  AKP Sutrisno S.H.memberikan arahan dalam rangka kegiatan bhayangkari ranting Karangan dalam acara tersebut Kapolsek juga di dampingi ketua ranting Bhayangkari Polsek Karangan  Ny.Titik Sutrisno S.H. hadir dalam kegiatan tersebut seluruh anggota Bhayangkari ranting Karangan. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangan […]

Polres Trenggalek- Bertempat di Aula Mako Polsek Karangan Polres Trenggalek Minggu (08/10/17) Kapolsek Karangan Polres Trenggalek  AKP Sutrisno S.H.memberikan arahan dalam rangka kegiatan bhayangkari ranting Karangan dalam acara tersebut Kapolsek juga di dampingi ketua ranting Bhayangkari Polsek Karangan  Ny.Titik Sutrisno S.H. hadir dalam kegiatan tersebut seluruh anggota Bhayangkari ranting Karangan.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Karangan menyampaikan diadakanya pertemuan  Bhayangkari seperti  ini merupakan kebutuan organisasi dalam hal ini (Bhayangngkari) disamping melaksanakan perintah dari Ketua  Bhayangkari Cabang Trenggalek juga untuk meningkatkan hubungan kekeluargaan dan menyambung tali silaturrahmi keluarga besar Polsek  Karangan Polres Trenggalek,disamping  itu juga Bhayangkari  sebagai Istri anggota Polri harus bisa mendukung tugas suami.

“Saya minta kepada seluruh anggota Bhayangkari ranting Karangan Polres Trenggalek ini selalu kompak dan saling memberi dukungan antar sesama bhayangkari karena kita merupakan keluarga besar Polri sedangkan  organisasi Bhayangkari diharapkan bisa menunjang tugas suami dalam mengabdi kepada  masyarakat Bangsa dan Negara”tutur Kapolsek Karangan AKP Sutrisno S.H.

Ketua Bhayangkari  ranting Karangan Ny Titik Sutrisno dalam pertemuan yang dilakukan sebulan sekali minggu kedua salah satu kegiatanya  adalah ariasan Bhayangkari  dan membuat ketrampilan-ketrampilan seperti  melipat saputangan dan dibetuk menjadi boneka yang bisa dijadikan souvenir untuk ulang  tahun anak maupun souvenir untuk acara pernikahan.


Sumber : Halo