Pertemuan Rutin Bhayangkari Ranting Pogalan

by

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan melaksanakan kegiatan rutin pertemuan anggota Bhayangkari merupakan suatu kegiatan yang dilaksanakan oleh masing-masing Polsek secara berkala, tiap satu bulan sekali arisan ini bertujuan untuk mempererat rasa solidaritas oleh istri-istri polisi. Minggu (08/10).

Seperti halnya hari ini minggu 8 Oktober 2017 sekitar pukul 09.00 s/d pukul 11.30 Wib, telah dilaksanakan pertemuan Bhayangkari ranting Polsek Pogalan Polres Trenggalek, yang mana semua para istri polisi hadir untuk mengikuti pertemuan ini di aula Polsek Pogalan Polres Trenggalek.

Di samping itu, Polsek Pogalan juga mengenalkan anggota Polsek Pogalan beserta istrinya yang baru dinas di Polsek Pogalan, hal ini bertujuan agar anggota maupun Bhayangkari yang baru bisa mengenal Bhayangkari yang lainnya.

“Dengan cara inilah, sifat kekeluargaan anggota Bhayangkari terbentuk. Perkumpulan pertemuan yang sedemikian rupa bisa dijadikan sebagai pengikatan para istri polisi agar tugas suami di kepolisian bisa berjalan dengan baik dan lancar.” ungkap salah satu peserta arisan.

Polsek Pogalan Polres Trenggalek sangat bangga akan kegiatan berkala ini, semakin eratnya hubungan maka semangat polisi untuk bekerja juga lebih tinggi. Kebiasaan ini harus dipertahankan dan dijaga untuk kepentingan bersama.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.