Polisi Bersihkan Sampah Di Tanggul Sungai Durenan

 0
Polisi Bersihkan Sampah Di Tanggul Sungai Durenanby adminHT01on.Polisi Bersihkan Sampah Di Tanggul Sungai DurenanPolres Trenggalek – Sebanyak 15 anggota Polsek Durenan, membantu membersihkan Sampah di tanggul Sungai Durenan sebagai wujud perhatian terhadap lingkungan. Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H mengatakan, “Banyak tujuan yang ingin kami capai dalam aksi ini, pertama adalah untuk anggota sesama Polisi bahwa tugas kami selain melindungi dan mengayomi masyarakat juga harus peduli terhadap lingkungan sekitar,” […]

Polres Trenggalek – Sebanyak 15 anggota Polsek Durenan, membantu membersihkan Sampah di tanggul Sungai Durenan sebagai wujud perhatian terhadap lingkungan.

Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,S.H mengatakan, “Banyak tujuan yang ingin kami capai dalam aksi ini, pertama adalah untuk anggota sesama Polisi bahwa tugas kami selain melindungi dan mengayomi masyarakat juga harus peduli terhadap lingkungan sekitar,” ujarnya.

Kapolsek bersama 15 anggota Polisi lainnya konsentrasi memungut sampah di bibir Sungai di utara Pasar Durenan, karena di lokasi itu juga dijadikan tempat pembuangan sampah walaupun di lokasi yang sama sudah tersedia bak pembuangan sampah.

Tugas mereka di Kepolisian cukup banyak namun masih menyempatkan waktu di sela kesibukannya untuk melakukan bakti sosial melindungi lingkungan dari tingat pencemaran yang lebih tinggi lagi, sehingga hal ini harus menjadi kesadaran kritis terhadap semua pihak, terutama instansi terkait.

Kegiatan tersebut di mulai jam 08.00 wib hingga selesai jam 11.00wib berjalan dengan lancar selanjutnya anggota Polsek Durenan melanjutkan tugas rutin lainya,


Sumber : Halo