Waka Polsek Pogalan Berikan Pengarahan dan Pengawalan Kepada Siswa Perguruan Silat PSHT

 0
Waka Polsek Pogalan Berikan Pengarahan dan Pengawalan Kepada Siswa Perguruan Silat PSHTby adminHT01on.Waka Polsek Pogalan Berikan Pengarahan dan Pengawalan Kepada Siswa Perguruan Silat PSHTPolres Trenggalek – Polsek Pogalan Waka Polsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani menyampaikan arahan kepada siswa perguruan silat PSHT ranting Pogalan sebelum pemberangkatan siswa PSHT Ranting pogalan ke Padepokan PSHT Trenggalek dalam rangka giat test Jago. Minggu. (08/10). Keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat serta di jalan raya adalah merupakan tujuan yang di harapkan oleh […]

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan Waka Polsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani menyampaikan arahan kepada siswa perguruan silat PSHT ranting Pogalan sebelum pemberangkatan siswa PSHT Ranting pogalan ke Padepokan PSHT Trenggalek dalam rangka giat test Jago. Minggu. (08/10).

Keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat serta di jalan raya adalah merupakan tujuan yang di harapkan oleh setiap warga masyarakat dengan situasi yang aman dan kondusif agar kegiatan masyarakat bisa berjalan lancar.

Dengan kegiatan tersebut, demi menjaga keamanan dan ketertiban di masyarakat pada saat perjalanan para Siswa dan pendamping perguruan silat PSHT menuju padepokan Trenggalek dalam rangka test jago, sebelum di berangkatkan Waka Polsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani menyempatkan diri memberikan arahan kepada para siswa dan pendamping perguruan silat PSHT sebelum berangkat demi menjaga diri agar selama di perjalanan selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat dan di jalan raya.

Selain itu Iptu Kaelani menyampaikan pesan yang isinya yang saya hormati Pendamping dan calon warga PSHT ranting Pogalan. Giat hari ini adalah Test Jago di padepokan trenggalek dan semoga akan berjalan kondusif Saya minta bantuan akan kerjasamanya supaya giat test jago ini bisa berjalan aman dan kondusif, jangan sampai terpengaruh isu – isu yang tidak bertanggung jawab yang ujung – ujungnya akan melanggar hukum Semoga pelaksanakan ini bisa berjalan tertib. dan Jaga keselamatan masing-masing pada saat berangkat maupun kepulangannya.

Kegiatan ini dilaksanakan Pada hari minggu tanggal 8 Oktober 2017 pukul 12.00 wib s/d 13.50 wib bertempat di rumah Sdr. Dayu Alamat Rt.17 Rw.06 Dsn.Wadikidul Desa Ngadirenggo kecamatan Pogalan telah dilaksanakan giat pemberangkatan siswa PSHT Ranting pogalan ke Padepokan PSHT Trenggalek dalam rangka giat test Jago. Dengan jumlah yang akan menghadiri kegiatan tersebut Pendamping PSHT Ranting Pogalan dengan jumlah 10 orang Siswa PSHT ranting pogalan jumlah 65 orang utk yang mengikuti 64 orang dengan keterangan 1 ikut pengesahan PSHT di kediri atas nama Silviana oktafiani alamat desa sukorame kecamatan gandusari.

Dalam pesan pengarahan terakhir Waka Polsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani berkata.“Para siswa dan pendampingnya perguruan PSHT yang akan melaksanakan test jago di padepokan Trenggalek sekalian saya berpesan mari kita jaga diri dan ketertiban di lingkungan masyarakat maupun di jalan raya agar kegiatan dari awal sampai dengan akhir bisa berjalan dengan lancar dan aman. Pada kesempatan ini kami dari Polsek Pogalan siap melaksanakan pengawalan sampai tempat tujuan” Tungkas Waka Polsek Pogalan Iptu Kaelani selaku pimpinan pengawalan.


Sumber : Halo