Wakapolsek Karangan Berikan Bantuan Ke Warga Desa Kurang Mampu Melalui Program P2S

by

Polres Trenggalak- Wakapolsek Karangan Polres Trenggalaek IPTU Mujiono S.H. beserta Bhabinkamtibmas  memberikan bantuan ke salah satu warga desa Karangan yang kuarang mampu melalui program Polisi Peduli Sesama (P2S) program ini merupakan salah satu program unggulan  yang dicanangkan oleh Kapolres Trenggalek dengan tujuan untuk membantu warga masyarakat yang kurang mampu khususnya  di wilayah Kabupaten Trenggalek, Senin (09/10).

Dalam kegiatan pemberian bantuan tersebut turut  kelokasi  di Rt. 17 Rw.05 desa karangan Kanit Binmas Polsek Karangan Bripka  Suwaji  dan  1  orang  perangkat  desa  karangan, Program  Polisi Peduli sesama (P2S) hari ini memberikan bantuan kesalah  satu warga desa karangan yang bernama Mbah Suparmi  seorang  janda umur  70 tahun   yang   beralamat  Rt.17 Rw.05 desa Karangan  Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek,adapun bantuan yang diberikan hari  ini berupa  sembako karena sembako menurut petugas yang turut  kelokasi sangat di perlukan oleh Mbah Suparmi.

Wakapolsek Karangan IPTU Mujiono  S.H.di tempat terpisah mengatakan“Program ini merupakan salah satu program Pimpinan satuan  atas Khususnya  polres  Trenggalek dan merupakan program unggulan  Kepolisian  terutama  polres Trenggalek dan Polsek  jajaran  yang bertujuan untuk membantu warga  yang  kurang mampu,sehingga dengan bantuan ini diharapkan bisa meringankan beban warga  yang kurang mampu khususnya  yang ada di wilayah Karangan” ungkapnya.


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.