Berikan Arahan Kepada Anggota Sebelum Laksanakan Tugas

by

Polres Trenggalek – Polri merupakan aparat Negara yang bertugas untuk menjaga keamanan dalam negeri dengan memberikan Perlindungan, pelayanan, dan pengayoman terhadap masyarakat, sehingga roda pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan aman.

Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan Anggota Polri terutama anggota Polsek Bendungan, setiap hari melaksanakan Apel Pagi atau Commander Wish,guna menentukan langkah langkah dan rencana dalam melaksanakan tugas.

Hari ini, selasa (10/10/2017) Kapolsek Bendungan AKP Sukeni setelah melakukan giat apel pagi dan  memberikan arahan bahwa dengan perkembangan situasi saat ini.diharapkan anggota tetap waspada dan jangan lengah, laporkan setiap informasi maupun kejadian pada kesempatan pertama agar pimpinan bisa segera mengambil langkah langkah dan kebijakan.

“Di harapkan anggota Polri agar selalu kompak dan jangan mudah terpengaruh oleh hal hal yang bisa memecah belah apalagi merugikan institusi Polri, Jauhi Narkoba dan jangan sampai anggota memakai atau terlibat dalam peredaran Narkoba ,karena akan merugikan diri sendiri ,keluarga maupun citra institusi POLRI.” ungkap AKP Sukeni.

Diharapkan setelah pelaksanaan apel ini Anggota Bendungan dapat menerapkan dan mengaplikasikan pada keseharian tupoksi Polri. Ucap Kapolsek Mayang


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.