Doa Bersama Polsek Kampak Dalam Memperingati Bulan A-Suro.

 0
Doa Bersama Polsek Kampak Dalam Memperingati Bulan A-Suro.by adminHT01on.Doa Bersama Polsek Kampak Dalam Memperingati Bulan A-Suro.Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak yang dipimpin Kapolsek Kampak, melaksanakan giat doa bersama dalam memperingati Bulan Muharam tahun baru Islam atau lebih dikenal masyarakat jawa A-Suro, Selasa (10/10). Kegiatan Doa bersama dibulan Suro ini biasa dilakukan oleh masyarakat jawa pada umumnya, sebagai bentuk rasa syukur kepada Sang Kholik Alloh Swt, atas segala limpahan rahmad […]

Polres Trenggalek – Anggota Polsek Kampak yang dipimpin Kapolsek Kampak, melaksanakan giat doa bersama dalam memperingati Bulan Muharam tahun baru Islam atau lebih dikenal masyarakat jawa A-Suro, Selasa (10/10).

Kegiatan Doa bersama dibulan Suro ini biasa dilakukan oleh masyarakat jawa pada umumnya, sebagai bentuk rasa syukur kepada Sang Kholik Alloh Swt, atas segala limpahan rahmad yang telah diberikan dan dipertemukan lagi dengan tahun baru.

Seperti yang dilaksanakan di Polsek Kampak ini doa bersama sebagai tujuan untuk Tolak – Balak, untuk memohon agar Polsek Kampak Khususnya para anggota di jauhkan dari segala bahaya dan hal-hal negatif, serta agar Alloh selalu melimpahkan segala rahmad di Polsek Kampak dan selalu tercipta situasi Polsek Kampak yang kondusif.

Kapolsek Kampak menjelaskan “Kegiatan doa bersama ini adalah suatu hal yang positif semoga bisa berlanjut kedepannya, karena dapat memberikan siraman Rohani kepada anggota Polsek Kampak, sebagai dasar untuk melaksanakan tugas tanggung jawab sebagai aparatur Negara yang melayani masyarakat. Dan diharapkan  dengan dasar agama yang kuat Polri semakin maju dan lebih memasyarakat.” Ujar Iptu Anwar, S.H. selaku Kapolsek Kampak di Polres Trenggalek.


Sumber : Polres Trenggalek