Kapolsek Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Takmir Masjid

by

Polres Trenggalek – Wujud nyata untuk menciptakan situasi Harkamtibmas diwilayah Durenan tetap kondusif, Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH., bersama anggotanya selalu melaksanakan sambang maupun silaturahmi kepada para tokoh yang mempunya pengaruh dalam masyarakat, termasuk melakukan silaturahmi kepada Takmir Masjid.

Kegiatan sambang tersebut dilakukan untuk memberikan pesan – pesan kamtibmas kepada Takmir Masjid Al Jalal. tidak lupa kapolsek menyampaikan himbaun kamtibmas mengingat sekarang tingkat kriminalitas yang berkembang saat ini sedang meningkat tidak menutup kemungkinan bisa terjadi pencurian kotak amal dimasjid.

untuk itu Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.,menghimbau kepada takmir masjid agar kotak amal yang ada di masjid tersebut diberikan penganan yang sefty.

“ Pencurian saat ini tidak melihat dimana tempatnya. Selagi ada niat dan kesempatan maka bisa terjadi pencurian ,” terang Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH.

Saat itu juga Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH., memberikan Himbauan kamtibmas sedang maraknya penipuan dengan modus gendam yang terjadi diwilayah Kabupaten Trenggalek,” Untuk mengantisipasinya kita perlu dukungan dan kerjasama para tokoh baik tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat untuk saling memberikan himbauan kepada masyarakat agar masyarakat kita tidak terkena tipu gendam yang akhir – akhir ini terjadi diwilayah Trenggalek,” ungkapnya.

Takmir Masjid Al Jalal mengucapkan ucapan terimakasih kepada jajaran Polsek Durenan Polres Trenggalek atas himbauannya, semoga bisa langsung disampaikan kepada masyarakat agar masyarakat tidak terkenan tipu daya dengan modus gendam.


Sumber : Halo

No More Posts Available.

No more pages to load.