Razia Gabungan Sat Lantas Polres Trenggalek Bersama Personil Polsek Kampak dan Gandusari.

 0
Razia Gabungan Sat Lantas Polres Trenggalek Bersama Personil Polsek Kampak dan Gandusari.by adminHT01on.Razia Gabungan Sat Lantas Polres Trenggalek Bersama Personil Polsek Kampak dan Gandusari.Polres Trenggalek –  Anggota Polsek Kampak yang dipimpin oleh Kapolsek Kampak menggelar razia gabungan bersama anggota dari Polsek Gandusari dan anggota dari Polres Trenggalek yang bertempat di Jalan Raya Kampak Munjungan (Gajah Gepuk),dimulai pukul 09.30 WIB sampai dengan pukul 10.30 WIB. Dengan rincian Polsek Kampak berjumlah 10 personil,Polsek Gandusari 3 personil dan Sat Lantas 7 personil, […]

Polres Trenggalek –  Anggota Polsek Kampak yang dipimpin oleh Kapolsek Kampak menggelar razia gabungan bersama anggota dari Polsek Gandusari dan anggota dari Polres Trenggalek yang bertempat di Jalan Raya Kampak Munjungan (Gajah Gepuk),dimulai pukul 09.30 WIB sampai dengan pukul 10.30 WIB. Dengan rincian Polsek Kampak berjumlah 10 personil,Polsek Gandusari 3 personil dan Sat Lantas 7 personil, Selasa (10/10).

 

Kegiatan razia 2-1 yang dilaksanakan gabungan Polsek Kampak dan Polres Trenggalek merupakan kegiatan rutin untuk meminimalisir tindak kejahatan di wilayah Trenggalek, dengan sasaran kendaraan roda empat dan roda dua dengan melakukan pemeriksaan terhadap surat-surat dan kelengkapan berkendaraan serta melakukan pemeriksaan terhadap indikasi memiliki dan atau menguasahi obat-obat terlarang, sajam, senjata apai serta alat-alat yang dimungkinkan bisa digunakan untuk melakukan kejahatan.

 

“Operasi rutin kepolisian bidang lalu lintas ini digelar dengan sasaran pelanggaran lalu lintas, kendaraan yang tidak memiliki kelengkapan surat-surat seperti surat ijin mengemudi (SIM), surat tanda nomor kendaraan (STNK) serta kendaraan roda empat yang digunakan bukan peruntukannya dan pengendara sepeda motor yang tidak menggunakan helm, serta memeriksa apabila ada yang membawa dan atau menguasahi narkotika, sajam, dan alat yang bisa dimungkinkan untuk untuk melkukan tindak pidana,” kata Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

 

Dalam operasi rutin kepolisian tersebut terperiksa 45 sepeda motor dan roda empat sebanyak 33 unit dengan pelanggaran yang diberikan sanksi tilang sebanyak 19 penindakan, dan untuk penemuan barang terlarang nihil. selama kegiatan tersebut berjalan dengan aman,tertib dan lancar.

 

 


Sumber : Halo