Tingkatkan Disiplin, Kanit Provos Polsek Bendungan Cek Personel Laksanakan Pos Pagi

by

Polres Trenggalek – Guna wujudkan dan tingkatkan disiplin  anggota dalam pelaksanaan tugas dilapangan Aiptu Darmadi selaku Kanit  Provos Polsek Bendungan Polres Trenggalek melakukan pengawasan dan pengecekan anggota yang dilapangan.

Selasa (10/10/2017) Dalam menindak lanjuti sebagai perintah pimpinan, Kanit Provost Polsek Bendungan selalu melakukan pengawasan dan pengecekan di lapangan selain pengecekan di kantor serta untuk meminimalisir pelanggaran yang mungkin dilakukan oleh personel dalam pelaksanaan tugasnya dilapangan.

Aiptu Darmadi mulai jam 06.30 wita melaksanakan pengecekan (absensi), pengawasan dan pemantauan, pos  pelaksanaan pengamanan dan pengaturan arus lalin serta pos lainnya sesuai yang telah terseting dan terploting.

Kapolsek AKP Sukeni mengatakan, “dalam pelaksanaan tugas  anggota Polri  selalu menegakkan disiplin, bertanggung jawab dan tepat waktu untuk memberikan pelayanan kepolisian terhadap masyarakat” ungkapnya

“Sehingga pelayanan bagi masyarakat yang melakukan aktifitasnya benar-benar terlayani dengan baik sesuai motto Tekadku Pelayanan Terbaik,” imbuh Kapolsek


Sumber : Polres Trenggalek

No More Posts Available.

No more pages to load.