Wujudkan Rasa Syukur Polisi Dan Elemen Masyarakat Dalam Doa Syuro Agung

 0
Wujudkan Rasa Syukur Polisi Dan Elemen Masyarakat Dalam Doa Syuro Agungby adminHT01on.Wujudkan Rasa Syukur Polisi Dan Elemen Masyarakat Dalam Doa Syuro AgungPolres Trenggalek – Mengingat Kemerdekaan Bangsa Indonesia tujuh puluh dua tahun yang lalu sebagai tonggak sejarah kedaulatan Negara Kesatuan Bangsa Indonesia harus kita jadikan momentum bersama dalam menjaga kerukunan dan kedamaian yang berlandaskan Pancasila. Segala bentuk rongrongan baik ancaman idiologi atau paham dalam bentuk apapun harus ditepis jangan sampai merusak Negara Kesatuan Repunlik Indonesia. Senin […]

Polres Trenggalek – Mengingat Kemerdekaan Bangsa Indonesia tujuh puluh dua tahun yang lalu sebagai tonggak sejarah kedaulatan Negara Kesatuan Bangsa Indonesia harus kita jadikan momentum bersama dalam menjaga kerukunan dan kedamaian yang berlandaskan Pancasila. Segala bentuk rongrongan baik ancaman idiologi atau paham dalam bentuk apapun harus ditepis jangan sampai merusak Negara Kesatuan Repunlik Indonesia.

Senin malam 9/10/17, Kepolisian Sektor Munjungan Polres Trenggalek bersama elemen bangsa mengucapkan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa Allah SWT dengan menggelar malam tirakatan dengan rangkaian doa bersama Istighosyah di pendopo kantor camat Munjungan. KH Abdul Latif dengan khusuk memimpin doa tirakatan tersebut. Semangat Indonesia sangat kental nampak di raut wajah para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda serta pelajar dengam dibarengi peringatan Tahun Hijrah 1439 H atau Syuroan.

Kapolsek AKP Totok Sudarto menuturkan, “Pentingnya semangat kebangsaan bagi kita sebagai warga negara yang tinggal mengisi hasil jerih payah pahlawan dengan tetap memelihara persatuan dan kesatuan demi terwujudnya Indonesia yang berkeadilan demi kemakmuran kita bersama”. (red/is)


Sumber : Polres Trenggalek