Ajarkan Disiplin Sejak Dini Polsek Dongko Turunkan Personil ke Sekolah

 0
Ajarkan Disiplin Sejak Dini Polsek Dongko Turunkan Personil ke Sekolahby adminHT01on.Ajarkan Disiplin Sejak Dini Polsek Dongko Turunkan Personil ke SekolahPolres Trenggalek – Guna menanamkan kedisiplinan sejak dini di kalangan para pelajar, Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek melalui P.S Kanit Binmas Aiptu Mujiono mengadakan pelatihan di Sekolah Dasar Negeri Pandean,Rabu (11/10/2017). Dalam memberikan pelatihan para pelajar tersebut diberikan merupakan latihan dasar untuk melatih kedisiplinan, seperti baris berbaris, pengajaran pengenalan rambu-rambu  lalu lintas dan 12 gerakan […]

Polres Trenggalek – Guna menanamkan kedisiplinan sejak dini di kalangan para pelajar, Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek melalui P.S Kanit Binmas Aiptu Mujiono mengadakan pelatihan di Sekolah Dasar Negeri Pandean,Rabu (11/10/2017).

Dalam memberikan pelatihan para pelajar tersebut diberikan merupakan latihan dasar untuk melatih kedisiplinan, seperti baris berbaris, pengajaran pengenalan rambu-rambu  lalu lintas dan 12 gerakan lalu lintas.
Program ini di harapkan bisa mendidik para pelajar lebih tertib berlalu lintas serta bisa di bentuknya PKS (Patroli Keamanan Sekolah) sehingga ke depan bisa membantu tugas Kepolisian di bidang lalu lintas.

Kepala Kepolisian Sektor Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H selaku perwira penanggung jawab terhadap penyelenggara mengharapkan
“Pembinaan kedisplinan sejak dini melalui pelatihan ini bertujuan para pelajar lebih mengetahui tata tertib berlalu lintas dan kelak saat dewasa mempunyai karakter yang baik di masyarakat” tegas Tri Basuki,SH.
“Semoga dengan kegiatan ini bisa mewujudkan para pelajar lebih tertib dan disiplin baik di sekolah maupun di lingkungan masyarakat.” pungkasnya.


Sumber : Polres Trenggalek