Beri Himbauan Ops Bina Kusuma Semeru 2017 Sebagai Langkah Nyata Kapolsek Tugu untuk Masa Depan Pelajar

 0
Beri Himbauan Ops Bina Kusuma Semeru 2017 Sebagai Langkah Nyata Kapolsek Tugu untuk Masa Depan Pelajarby adminHT01on.Beri Himbauan Ops Bina Kusuma Semeru 2017 Sebagai Langkah Nyata Kapolsek Tugu untuk Masa Depan PelajarPolres Trenggalek – Kapolsek Tugu Polres Trenggalek, Iptu Bambang Purwanto SH,MH memberikan sosialisasi dan bimbingan penyuluhan kepada siswa SMA Negeri 1 Tugu berjumlah 229 orang mulai kelas X,XI,dan XII yang dihadiri juga oleh Kepala Sekolah didampingi para Guru SMA Negeri 1 Tugu yang berjumlah 9 orang, Rabu (11/10) pukul 07.05 sampai dengan pukul 07.50 WIB. […]

Polres Trenggalek – Kapolsek Tugu Polres Trenggalek, Iptu Bambang Purwanto SH,MH memberikan sosialisasi dan bimbingan penyuluhan kepada siswa SMA Negeri 1 Tugu berjumlah 229 orang mulai kelas X,XI,dan XII yang dihadiri juga oleh Kepala Sekolah didampingi para Guru SMA Negeri 1 Tugu yang berjumlah 9 orang, Rabu (11/10) pukul 07.05 sampai dengan pukul 07.50 WIB.

Dalam arahannya,Iptu Bambang Purwanto SH,MH menyampaikan berbagai hal seputar kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba, Miras dan ketertiban lalu lintas.

“Jangan sekali-kali mendekati Narkoba atau kalian akan menyesal selamanya”, ucap Iptu Bambang Purwanto SH,MH di hadapan para siswa.

Iptu Bambang Purwanto SH,MH mengungkapkan Binluh yang ia lakukan merupakan bagian dari upaya suksesi Operasi Bina Kusuma Semeru 2017 yang digelar selama 20 hari sejak tanggal 10 hingga 30 Oktober 2017.

“Sasaran operasi salah satunya adalah para pelajar. Momen ini kita manfaatkan untuk meningkatkan upaya preemtif dan preventif agar muncul kesadaran di kalangan pelajar tidak terlibat kenakalan remaja apalagi Miras dan Narkoba”, jelas Kapolsek Tugu Polres Trenggalek itu.

Lebih lanjut, Iptu Bambang Purwanto SH,MH menerangkan bahwa pihaknya akan bekerjasama secara simultan dengan sekolah-sekolah lainnya untuk melaksanakan pembinaan dan penyuluhan. Tidak hanya Kapolsek saja melainkan seluruh anggota termasuk Bhabinkamtibmas.


Sumber : Halo